Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (1630)
- H Social Sciences (1630)
- HF Commerce (1630)
- HF5601 Accounting (477)
- HF Commerce (1630)
- H Social Sciences (1630)
A
AFIAH, LILIS NUR (2022) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASA PANDEMI (Studi : Pengguna Shopee di wilayah Gresik). Undergraduate thesis, UPN VETEAN JATIM.
ANGGARA, RESATRIA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPOR DAGING SAPI DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
Abed, Muhammad Yasser (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Abhirama, Abid (2023) Pengaruh Green Marketing Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Air Mineral Ades Pada Milenial Dan Generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Adibah, Dhiya' Ayu (2024) Pengaruh Green Product dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Oriflame di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Agung, Airlangga Kusuma (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Belanja Online E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Agustine, Natasya (2022) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, GOOD GOVERNANCE, BUDAYA ORGANISASI DAN AUDIT INTERNAL TERHADAP FRAUD DI SEKTOR PEMERINTAHAN KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Ahzam, Alfisyahr (2024) Pengaruh Pemeblian Online Dan Pembelian Offline Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Magnesium137 Store Blitar. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ainurriyah, Ainurriyah (2024) Pengaruh Motivasi, Pengalaman Organisasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi pada Volunteer Better Youth Foundation Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Alam, Hakim Bima Ardimas (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Alamsyah, Yogie Syaifuddin (2024) Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Pemasaran Digital Shoppertainment (Analisis Isi Kualitatif Pada Shopee Live Eiger Adventure Official Shop). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Alrasyid, Muhammad Harun (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Pada Produk Oli Yamalube Di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Amalia, Andien Putri (2023) Pengembangan Desa Kewirausahaan Dan Ekonomi Kreatif Di Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. UPN Veteran Jawa Timur. (Unpublished)
Amalia, Rizky (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOE STUDIO JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Amalia Nurul Hikmah, Amalia Nurul Hikmah (2024) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN SEX EDUCATION DI YAYASAN PEDULI KASIH ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. Undergraduate thesis, Uiversitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Andriyanti, Eky Marcin Yuyun (2023) Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur.
Angelica, Laurensi (2022) Pengaruh Kesadaran Merek dan Promosi Cashback Terhadap Minat Menggunakan Ulang Dompet Digital Shopeepay di Wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Anggrainy, Lelly Lathifa Hinifah (2024) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah di E-commerce. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aprilia, Rias Winanda Putri Kusnul (2023) Pengaruh E-Servicescape Dan Gamifikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Tokopedia (Studi Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Arde Agung, Hidayatulloh (2024) PENGARUH METODE PEMBAYARAN, POTONGAN HARGA, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE BAGI GENERASI Z DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Ardianita, Ardianita (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aritonang, Chaterine (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Arofia, Rahmadani (2024) Penerimaan Khalayak pada Pesan Pencemaran Laut dalam Iklan Sirup Marjan “Baruna Sang Penjaga Samudera” Edisi Ramadhan 2023�. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Ashari, Muliawan Putra (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Cat Nippon Paint (Studi pada Pelanggan Cat Nippon Paint di Gresik). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aulya, Deta Riza (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Gaga di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aushafina, Nadhiya Hana (2024) Pengaruh Brand Image Dan Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Produk Lipstik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Auva, Via Aldina (2024) Pengaruh Influencer Review Dan Product Ingredients Terhadap Perilaku Konsumen Pada Product Hydrasoothe Azarine Sunscreen Gel Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPNVeteranJawaTimur.
Ayuna, Salsa Bila Via (2023) Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty Teh Pucuk Harum (Studi Pada Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azhar, Farah Nabilla (2022) Analisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Starbucks Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN Jawa Timur.
Aziz, M. Alivi and Putri, Aisyah Amalia and Damayant, Retta Putri and Widianti, Erika Anjani and Mawaddah, Rona Octavia (2024) Pemberdayaan Masyarakat Dalam Melakukan Pembudidayaan Jamur Tiram di Desa Laweyan. Abdimas Berkarya (Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkaya), Pusat Studi Ekonomi, Publikasi Ilmiah dan Pengembangan SDM Azramedia Indonesi.
Azka, Shabirina Laila (2024) Pengaruh Cashback dan Flash Sale Pada Harbolnas Terhadap Perilaku Impulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azmi, Afifah Ulul (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azzahra, Nastasya Uyun Siti (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Garnier Pembersih Wajah (Studi Pada Pelanggan di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
B
Bachtiar, Nadhifatul Azizah Putri (2024) Analisis Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk “The Body Shop” Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Bagaskoro, Ajimas Wahyu (2024) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis dan Gaya Hidup Berbelanja terhadap Pembelian Impulsif pada E-Commerce Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Balkhis, Jacinda Aida Ramadhaniar (2024) Strategi komunikasi pemasaran digital pada akun influencer @Miss.konten melalui media sosial TikTok. Undergraduate thesis, UPN Jawa Timur.
Breliana, Neza (2024) DISRUPSI DAN DIGITALISASI PASAR TRADISIONAL (Studi Kualitatif Penerapan Omni Channel di Pasar Turi Baru Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Budianto, Ardi Zulva (2024) Pengaruh Live Streaming Selling, Discount, Dan Kualitas Produk Terhadap Impulsive Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
C
CAHYA, AMANDA DYAH AYU WULAN (2024) Analisis Pengaruh Ekspor dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Pendekatan Akuntansi Arus Dana yang Dimediasi Foreign Direct Investment Di Indonesia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
CHOIRUN, NISSA (2022) Efektivitas Pelaksanaan Penagihan Pajak Aktif Dalam Pencairan Tunggakan Pajak (Studi Pada KPP Pratama Surabaya Mulyorejo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Chaniago, Hanifa Zahra Analisis Pemanfaatan Keberadaan Micro Influencer dalam Strategi Media Sosial Instagram sebagai Strategi Pendekatan ke Audiens di Era Digital. Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting, BOGOR. (Submitted)
Christopher, Christopher (2023) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pengguna Yamaha Nmax pada Komunitas Cangkruk’aN Max Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur.
D
Dewanti, Illona Ratna (2024) Pengaruh Korean Wave dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk Lip Tint Azarine pada Generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dinarzade, Nadira Querida (2024) Return On Equity Memediasi Inflasi dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Infrastruktur Sub Sektor Konstruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
E
Endarwantika, Keyko Kineta (2024) Pengaruh Influencer Review, Persepsi Harga dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Produk Azarine Di Kalangan Mahasiswa Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
F
FAJAR, ACHMAD BAHARUDDIN (2020) ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR UDANG DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
Fadhila, Farras Nafis (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT ROMA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fadilla, Dimas Oktorio (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Experiential Marketing, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Kopi Di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fahruddin, Muhammad Irfan (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Faidah, Nala Mutimmul (2024) Pengaruh Live Streaming, Potongan Harga, Review Product Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Faiqoh, Nadya Kamilia (2023) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Broiler Di Pasar Modern Kota bekasi. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fajriyah, Diva Dhotin (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Fakhiroh, Luqy Aizzatul (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE COSRX. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Fakhrullah, Arden Stalin Lubanov (2024) Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap Komitmen Organisasi pada PT INKA Multi Solusi. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Farmanugroho, Maulana Elga (2023) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA. Masters thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fauzi, Akhmad and Sukendah, Sukendah and Achmad, Zainal Abidin (2021) Memperluas Pemasaran Produk UMKM Melalui Video dan Media Kreatif Lain di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. LPPM UPN Veteran Jawa Timur, Surabaya.
Febriandika, Aulia Refi (2023) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI VALUE CO-CREATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap pengguna mainan tembak airsoft DCobra). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Febriantoro, Yoga (2024) Pengaruh Pedoman SAKIP Dan Komitmen Pemerintah Daerah Terhadap Efektivitas Penerapan SAKIP Dimediasi Budaya Kerja di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Febriyanti, Tasya (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN HANDPHONE PADA TOKO LASVEGAS CABANG GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fikri, Aksanul (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Firdaus, Maliky Raff (2022) PEMILIHAN NAGITA SLAVINA SEBAGAI IKON PON XX 2021 PAPUA (Analisis Framing terhadap Pemberitaan Media Online Kompas.com dan CNNIndonesia.com). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fitria, Laila Romadhoni Ayu (2024) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Hand & Body Lotion Citra (Studi Pada Followers Akun Shopee Unilever Beauty Shop). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fitriya, Anis (2022) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Pengawasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Disiplin Kerja Di CV Andi Jaya Mojokerto. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
H
HAKIM M, RYAN (2019) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPATU ADIDAS YEEZY DI MAFIOSO STORE SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Hajar, Tarisah Dewi (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kereta Api Indonesia Daop 8 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Hariyono, Salsabilla Prabawati STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING (STUDI KASUS UMKM DAPUR MOMMY, KELURAHAN REMBANG, KECAMATAN SANANWETAN, KOTA BLITAR). Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, 1 (3). pp. 81-90. ISSN 2986-3872
Hidayah, Sinta Nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND MINISO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Hidayat, Ade Ray (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
I
ICHWA, LARASATI DEWI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Scarlett Whitening di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNANNASIONAL 'VETERAN' JAWA TIMUR.
INDARTO HS, ABDU FITRAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVESITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR.
Ilmi, Diva Faridathul (2024) Pengaruh Influencer, Review Online Costumer dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Skintific ( Studi Pada Konsumen Produk Skintific Area Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ilmiah, Ismiatul (2024) Pengaruh Inovasi Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Hand And Body Citra di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ismail, Artinegar Azmi (2024) PENGARUH PERSONAL ABILITY, SELF-EFFICACY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BENGKEL SAHABAT MOTOR SUKODONO SIDOARJO). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ismail, Rizky Riza (2024) PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE BUKALAPAK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
J
Jannah, Septia Nurafifatul (2023) Pengaruh Celebrity Endorser dan Packaging Terhadap Brand Awareness Produk Cimory di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Jumaharta, Nilla Tazkia (2023) Pengaruh Self Efficacy dan Locus of Control terhadap Job Performance Karyawan Startup ConecWorld Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
jORGER, DEVI CLAUDIA VANESSA (2024) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS DAN REVIEW INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK “BUTTONSCARVES” DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
K
KHOTIB, RAMADHAN IRFAN (2022) MERANCANG STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH HUNIAN PASIEN PADA KLINIK PRATAMA RAWAT INAP SIFA HUSADA NGLABAN NGANJUK MENGGUNAKAN METODE SWOT. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
KRISMAWAN, VIDO (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR KARET INDONESIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Karinda, Ivan Imanuel (2024) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Khasna, Shofia Syifa Ul (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN BISNIS DIGITAL “NGIKLAN AJA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Khoiriyah, Devi (2024) Pengaruh Online Customer Review, Food Influencer dan Content Marketing Terhadap Tingkat Kunjungan Bakso Mas Roy Cabang Surabaya Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kurniawan, Rafika Athiyah (2024) Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
L
Lestari, Febri (2024) Keputusan Penggunaan Shopee Pay pada Mahasiswa UPn "Veteran" Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Lestari, Ika (2024) Pengaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Lestari, Vigati Wandan (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE INDONESIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Lusiana, Agnes (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
M
Maghfiroh, Emilia Lailatul (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LIFE STYLE, FINANCIAL ATTITUDE, DAN SELF-CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PENGGUNA LAYANAN BUY NOW PAY LATER (Studi Pada Pengguna Shopee Paylater di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Mahrus, Izzah Mauliyah (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE SEDAAP KEMASAN BAG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mahyuddin, Ahmad Nidhom and Agustina, Ari Widian and Putri, Ratna Melinda and Nailah, Ula Farhah and Baik, Stevi Putri Adolvina and Kurniawan, Bagus Indra and Amalia, Andien Putri and Sari, Oktavia Pramasta and Hotimah, Rena Arriva Dwi Nisaul and Putra, Yogi Pratama and Nindiaputra, Rafi Anggara (2023) Rebranding Usaha Es Cendol Dalam Pemasaran Berbasis Ekonomi Kreatif Kelompok 24 Kauman Kota Blitar. UPN Veteran Jawa Timur. (Unpublished)
Mallarangan, Andi Thirah Koesitiany (2024) PERAN GAYA HIDUP HEDONIS DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SPAYLATER PADA GENERASI Z DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mas'udah, Kusuma Wardhani and Achmad, Zainal Abidin and Febrianita, Roziana (2021) Inovasi Produk Panjare (Pandan, Jahe, Sereh) dan Pembuatan Akun Sosial Media UMKM Kelurahan Dupak. LPPM UPN Veteran Jawa Timur, Surabaya.
Maulana, Fikih (2024) PENGARUH DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILIKI HIJAB PADA E-COMMERCE SHOPEE DI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maulana, Mahesa Bachtiar (2023) Pengaruh Negara Asal dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa TImur.
Mayangsari, Mayangsari (2022) Pengaruh Penilaian Produk, Promosi, dan Layanan COD (Bayar di Tempat) terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN “Veteran” Jawa Timur.
Meisaroh, Fikia Siti (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINUMAN BERSODA SPRITE (Studi Pada Konsumen di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
N
Nabilah, Hana (2024) Strategi Promosi Edu Wisata Lontar Sewu Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nareswari, Firdha Amalia (2024) Analisis Strategi Promosi Irgift.id dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nordianto, Akhmad Farhan (2024) Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Service Melalui Kepuasan Kerja Di PT Astra International Tbk Auto2000 Basuki Rachmat Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Noviana, Laela (2024) Pengaruh Brand Ambassador Nicholas Saputra Terhadap Minat Beli Produk Skintific pada Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Noviyanti, Luckta (2022) Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bumbu Penyedap Masakan Merek Masako di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurcahyani, Dina Indah (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Nurhalimah, Dita (2024) GLOBAL MUSIC VALUE CHAIN DALAM BISNIS BIG HIT ENTERTAINMENT SECARA GLOBAL: STUDI KASUS ALBUM BTS MAP OF THE SOUL:7 (2020). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurhaliza, Siti (2024) Pengaruh Event Marketing Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Brand Implora di Event Social Chic Surabaya 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
O
Oktavian, Rizal Boy (2024) Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
P
PUTRI, RETNO ANGGITA (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR DI BEI. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Pamuji, A'isy Sufyaan Alim (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH PADA AUTO 2000 CABANG KENJERAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pattilasa, Azzahra Ananda (2023) Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Bedak Padat Pixy Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pinareswati, Arlina Dwi (2023) Pengaruh Online Customer Review, Rating, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Bawang Putih melalui Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pradipta, Naura Aditya (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ALBUM BOYGROUP TXT DI KALANGAN FANS K-POP GENERASI MILLENIAL DAN Z. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pramadhani, Dinar (2024) Pengaruh Green Marketing, Lifestyle, dan Environmental Awareness terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Produk The Body Shop di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prastikasari, Putri (2024) “Pengaruh Self-Service Technology Dan Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Generasi Milenial Dan Gen Z Mcdonald’s Kota Surabaya”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prastyaningrum, RA. Bulan Anugrah (2024) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Buttonscarves di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pratama, Ovitia Rerolia Fitria (2024) Pengaruh Atribut Produk dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Glad2Glow di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pratama, Rafliansyah (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DI CAFE KOPI KAPPIE PUCANG ADI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pratiwi, Galuh Widya (2023) PENGARUH COPYWRITING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP CONSUMER INTEREST PADA PRODUK MENANTEA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.
Prihatini, Dini Aristanti (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Produk Kecantikan Wardah (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Priyankha, Mia Amelia (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan MS Glow (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Puspita, Eka Amelia (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Produk Terhadap Brand Awareness Pada Produk Scarlett Whitening Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Puspitasari, Anindita Vella (2024) Pengaruh Korean Wave, Live Streaming dan Flash Sale Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Konsumen Produk Scarlett Whitening Pada Media Sosial TikTok). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putra, Marsetio Paramandhana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Pada Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ades di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Putri, Alifa Indri Nabila (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Dhograwuh Coffee Trawas". Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Putri, Ayudya (2024) PERSEPSI REMAJA TERHADAP MASKULINITAS IKLAN BARENBLISS “GABRIEL PRINCE AS MAKEUP MUSE” DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UPN Veteran jawa Timur.
Putri, Deffiani Aktaviani (2023) Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Kereta Api Indonesia Logistik (Kalog) Kota Madiun. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Dhea Wahyu Ananda (2022) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR EKSTERNAL DAN TEKNIK AUDIT BERBANTUAN KOMPUTER TERHADAP JASA AUDIT E-COMMERCE. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Khofifah Amalia Sekar (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Putri, Ratna Kusumawati (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea (Studi Pada Pengikut Akun Shop Nivea Official Store). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Regita Hening Ajeng Baroto (2024) Analisis Green Marketing Communication Baterai Isi Ulang Smartoools Melalui Social Media. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Rr. Tasya Amalia (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Perfume Lokal HMNS pada Instagram @hmns.id. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Zumrotul Liana (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Pada E-commerce Tokopedia di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Q
Qomariyah, Venny Atika (2023) Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Inflasi, Non Performing Loan dan Loan to Deposit Ratio Terhadap Penyaluran Kredit Modal Kerja Pada Bank Umum Di Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Qothrunnada, Afika (2024) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Hand And Body Lotion Vaseline Di Mellebee Beauty Be Leora Kota Jombang. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
R
RASTA, BERLINA BALQISTIAH (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM FITUR TIKTOK LIVE STREAMING PADA PERILAKU IMPULSIVE BUYING GENERASI Z. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
RINALDI, RAFLI (2022) ANALISIS MODEL FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEPUASAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SECARA ONLINE DENGAN METODE PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) (Studi Kasus : OLX.co.id). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.
ROHIMIA, NUR (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KOLAM PANCING & WARUNG LESEHAN CSDW SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.
Rahayu, Gracia Aprina Chita (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahma, Syafira Chamila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Air Minum Crystalin di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Rahma Wati, Novi (2024) Pengaruh Mobile Food Ordering App Attributes dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi ShopeeFood di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmadhani, Novia Rizky (2024) Pengaruh Customer Experience dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Aplikasi Streaming Disney+ Hotstar. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Rahmatin, Devina Zulia (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Body Lotion Vaseline di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Diya Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Cimory Yogurt (Studi Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Ernesta Febriari (2023) Pengaruh Atribut Produk, Harga dan Iklan Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Viva Cosmetics Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadani, Fajria (2022) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Arsynergy Resource. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadani, Tri Prasetyo (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Repurchase Intention Sepatu Adidas di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhan, Faris (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA YY KEBAB & FAST FOOD CABANG KERTOSONO NGANJUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur.
Ramadhan, Muhammad Maulana (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhan, R. Farhan Naufal Yudhistira (2024) Strategi Social Media Marketing Akun TikTok dan Instagram Bakso Mas Roy. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhan, Reksa Daninzia (2024) Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Dee Coffee House Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Ramadhani, Fitria (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen McDonald's di Kota Mojokerto). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rengga, Oki (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS PELANGGAN PADA JNE CABANG TUBAN. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Rizwandha, Alifian Yumna (2024) ANALISIS GREEN PRODUCT, GREEN PRICE DAN GREEN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DIGREEN SAVANA DI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rossa, Zirli Afida (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Food Quality, dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Pelanggan Korean Garden Thematic Café (Studi Pada Rest Korean Garden Coffee and Eats Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
S
SAIRONI, MOH (2020) ANALISIS EKSPOR KOPI INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
SASONGKO, ADI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME EKSPOR TEH INDONESIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
SETYOWATI, WENI CAHYO (2020) PENGARUH INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA SBI, DAN VOLUME EKSPOR IMPOR TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
Safira, Shahna Naila (2024) PENGARUH E-SERVICESCAPE, E-TRUST, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Safitri, Yunita (2023) PERAN KONTEN PROMOSI SPILL OUTFIT DI TIKTOK PADA PERILAKU KONSUMTIF REMAJA PUTRI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Salbila, Anissa Reza (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE SOAR STRATEGIC DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA CV. LASKIN BEAUTY. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabila, Reva Namira (2022) Analisis Pengaruh Kepuasan (Satisfaction), Kepercayaan (Trust) dan Kemudahan Penggunaan (Perceived Ease Of Use) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna E-Commerce Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabila, Zulfa Insyirah (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Kertabumi Recycling Center Dalam Mengelola Sampah Sebagai Upaya Pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs) Tujuan Ke 12 Dan 13. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabillah, Aurel (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT, KEMUDAHAN PEMBAYARAN DAN SELF CONTROL TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEEFOOD DI KOTA SURABAYA DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salwanisa, Estetia Adistsany (2024) Pengaruh Live Streaming Shopping, Promosi Event Tanggal Kembar dan E-WOM terhadap Impulse Buying Gen Z Pengguna E-Commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputra, Wildan Jovian Wahyu Tyas (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Warung Kopi alang Surabaya Dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputri, Clariska Oktania Mega (2024) Pengaruh Beban Kerja, Kepribadian Proaktif, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputri, Nur Hofifah (2024) Analisis Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Pencegahan Fraud Atas Pengelolaan Persediaan Barang Dagang Dengan Menggunakan COSO Framework (Studi Kasus PT. Astha Makmur Lestari). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sari, Junita Pramita (2024) Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Muka Padat Maybelline Di Unicorn Store Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sari, Oktavia Pramasta (2024) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Aplikasi Spotify (Studi Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sarwono, Abyansyah Hayyu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Sasmianingtias, Ririn (2024) Pengaruh E-Service Quality, Online Promotion, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi InDrive di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sayekti, Mayang Dwi (2023) Pengaruh Brand image dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Cokelat Silverqueen di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Selvia, Selvia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA E-WALLET GOPAY (Studi Pengguna E-Wallet Gopay Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Septiandi, Arvan (2022) Analisis Stres Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Driver Shopee Food Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veterean Jawa Timur.
Simatupang, Sarah Regina (2024) Pengaruh Brand Image, Kuaitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sinulingga, Rosalina Theresia (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA SEPANJANG PLANT. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Soedarjono, Agus Anugrah Abadi (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE SPAYLATER (BELI SEKARANG BAYAR NANTI) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHOPEE PADA MAHASISWA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Stevani, Alfira (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat di AHASS MPM Larangan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sulistiono, Resanda Putra (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konsumen Sepatu Nike Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Susanto, Erika Aulia (2022) Determinan Persepsi Mahasiswa Akuntansi Mengenai Etika Atas Penggelapan Pajak (Tax Evasion) (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur dan Universitas Airlangga). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Syafitri, Nadinda Amalia (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Syamsiyah, Awwaliya Dhiyaus (2024) Pengaruh Live Streaming, Flash Sale, Dan Cashback Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Syazwani, Nabila Zafirna (2024) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Job Insecurity Terhadap Turnover Intention Pada PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
T
Tanjung, Alfian and Aldana, Shofia and Amalia Istiqomah, Restifar and Dwi Sucahyo, Delia Septy and Ash Shiddiqy, Fariq Hizba Optimalisasi Penggunaan Teknologi Berbasis Digital Pada UMKM di Penjaringansari Melalui G-TWO Socialization dan Rebranding. Karya : Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 3 (2). ISSN 2798-1827
Triputra, Wahyu Triputra (2023) PERANCANGAN REBRANDING DESA WISATA SANANKERTO KABUPATEN MALANG SEBAGAI PENINGKATAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
U
Umam, Mohammad Wildan Choirul (2023) Pengaruh Sales Promotion Dan Hedonic Shopping Terhadap Perilaku Impulse Buying Yang Dimoderasi Oleh Positive Emotion Pada Generasi Z Pengguna Shopee Di Kabupaten Gresik. Masters thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
V
Vadilla, Icha Tyas Nur (2024) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, KOMPETENSI DAN PENEMPATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
W
Wardhani, Laily Nurfiana (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wijayanti, Rizky Fitiri (2023) Pengaruh Push, Pull, dan Mooring Terhadap Switching Intention Pada Pelanggan E-commerce Tokopedia di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wirasakti, Revandra (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMESANAN HOTEL DI APLIKASI AGODA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wirohikmawan, Rahmadi (2022) PENGARUH DAYA TARIK DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Wiyanti, Alifah Rizky (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Pengguna Aplikasi E-commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wulandari, Anita (2024) Analisis Etos Kerja, Integritas, Pengawasan, dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Y
Yahyaningtyas, Errina Eka (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yulianita, Nur Rochmah (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Price Discount Framing Terhadap Minat Beli Ulang McDonald's Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yusuf, Rachel (2024) PENGARUH TRAILER FILM DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MENONTON DI BIOSKOP. UNSPECIFIED thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Z
ZIDAN, MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.
Zahra, Yanuba Arifatuz (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Akun Instagram @Bjn.Foodies Sebagai Media Promosi Kuliner di Kota Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.