PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA)

Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (cover)
20042010065_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
20042010065_bab 1.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-25-54 (1).pdf
Restricted to Repository staff only until 25 February 2027.

Download (523kB)
[img] Text (BAB 3)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-55-76 (1).pdf
Restricted to Repository staff only until 25 February 2027.

Download (506kB)
[img] Text (BAB 4)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-77-120.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 February 2027.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-121-123.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-124-126 (1).pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-127-138.pdf
Restricted to Registered users only until 25 March 2027.

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian dengan jenis kuantitatif. Penelitian ini menggunakan populasi Gen Z di wilayah Surabaya yang menjadi pelanggan Grab Bike yang telah melakukan penggunaan layanan lebih dari dua kali, dengan jumlah data yang diketahui melalui BPS yaitu sebanyak 877.427 data. Dalam menentukan sampel digunakan purposive sampling.Informasi dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner kepada responden , yaitu memberikan 20 pertanyaan. Dari penelitian yang telah dilakukan didapatkan yaitu kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan ,kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRusdianto, YuniardiNIDN0013067211ryrusdianto@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Silmi Rahmani Rahmat
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:08
Last Modified: 26 Feb 2024 05:08
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21156

Actions (login required)

View Item View Item