Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 139.

A

ADANI, RAKHA MAHENDRA (2021) PENGARUH PROMOTION MIX DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBSCRIPTION APLIKASI LAYANAN STREAMING PREMIUM MUSIK SPOTIF. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ADINATA, ROCHMAD (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA SELASAR COFFESHOP. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

ANDDRIJANTO, NADIA SARASABELLA (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BERDASARKAN PERILAKU PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DI PT. USTEGRA (USAHA TEHNIK GRAFIKA). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ANGGRADITA, GALIH (2020) ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER RETENTION SHAMPOO DOVE. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

ANGGRAENY, DHYNA PUTRI WAHYU (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, E-WOM, CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Wilayah Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ARINGGA, ALVIN (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KSP PRIMER KOPPABRI BAGOR NGANJUK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ASLUQ, SAUVI HANIFAH (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DENGAN PENDEKATAN METODE PLS (Studi Kasus Pelanggan Indihome Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ASTUTI, KARINA DWI (2019) ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TELKOMSEL INTERNET MOBILE. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

ASYARI, NORHALISA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH LAUNDRY BANGKALAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

AULIA, VISCA (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DI SAMSUNG STORE PLASA MARINA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

AZIZAH, HANIK NUR (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN UD. SUMBER AGUNG II SUKOMORO. Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

Amaliyah, Nailatul (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI UD DIYAMIN. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Amani Salsabila, Nabilah (2020) PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPLICITY (STUDI PADA STORE SIMPLICITY PLAZA SURABAYA). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Andini, Sonnia and Yohanita, Adhelia and Arzia, Gadis and Susanti, Ety Dwi (2020) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA PADA AYO LIBURAN TOUR & TRAVEL. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan, 14 (02). ISSN 2086-7565

Andrianus, Yulio (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DISTRIBUSI PRODUK DUA KELINCI DENGAN METODE PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE DI PT. HASIL TUNAS CEMERLANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Arizal, Galih Muhammad (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY BLUEBIRD DI PANGKALAN TAKSI BLUE BIRD STASIUN GUBENG SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Arrasyid, Hafid (2018) “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI “JAJANAN SEBLAK” MAMAYANG DI SEDATI (SIDOARJO). Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

B

BAIHAQQI, M. IMAM (2021) ANALISIS KOMPARASI BRAND EQUITY PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO DAN XIAOMI (Studi Pada Konsumen di Plaza Marina Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

D

DARUS, BRILIAN HANDIKA (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM KACA UKIR “EKA JAYA GLASS ART” GILANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

DEWI, MESI MENTARI KUSUMA (2020) PENGARUH ENDORSER, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PRODUK SABUN MANDI LUX (Studi Kasus Mahasiswi UPN “Veteran” Jawa Timur). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

DILIANA, YOHANA DWI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Konsumen yang Membeli dan Menggunakan Kosmetik Wardah bertempat tinggal di Asrama Putri Bela Negara UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Dermawan, Risky (2021) MODUL MENGENAL MANAJEMEN PEMASARAN BAGI UKM MASYARAKAT DESA WONOASRI KABUPATEN MADIUN. LPPM UPN "Veteran" Jawa Timur.

Dewanata, Muhammad Pandhu (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI DI OUTLET PT. UFO ELEKTRONIKA KERTAJAYA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Dewi, Prananty Izzati Sari (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA ES KRIM MAGNUM ( Studi Penelitian pada Pelanggan Minimarket Iridmart Pepelegi Sidoarjo ). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Dwiki, Dwiki (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE NORDIC COFFEE DI SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

E

Elghiffari, M. Maulana (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Erysa, Hanna Dewi (2020) SIKAP NETIZEN SURABAYA TENTANG IKLAN GOJEK VERSI “VERTIBOKEK” DI YOUTUBE (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF SIKAP NETIZEN TENTANG IKLAN GOJEK “VERTIBOKEK” DI YOUTUBE). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

F

FIKRI, MUHAMMAD ALI (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN EKSPEDISI POS INDONESIA (STUDI KASUS PADA KANTOR POS KEBON ROJO SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fajar, Erry Nur (2017) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FINGER PRINT DI Z TECH INDONESIA (Studi Kasus Keputusan Pembelian Konsumen Di Z Tech Indonesia-Surabaya). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Farmanugroho, Maulana Elga (2020) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA MAHASISWA FEB UPN “VETERAN” JAWA TIMUR). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Fauzia, Diah Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT PADA BUKUKURNAS.ID SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fida"i, Alif (2020) BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA GRESIK. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Firdaus, Nasiatul (2021) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA FANTA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik). Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

G

GINTING, DONI PRANATA (2021) STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA KOPI ZEST SIDIKALANG DI KABUPATEN DAIRI, SUMATERA UTARA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

H

Hananda, Angela Virga Eka (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE RVANG DI KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

Hariandini, Tesa Beta and Maharani, Yuni (2021) KORELASI ANTARA DESAIN COFFEE SHOP DAN PERILAKU KONSUMEN DI ERA PANDEMI COVID-19. In: Seminar Nasional Desain (SNADES) 2021 : Kebangkitan desain dan new media, Surabaya.

Harisa, N. N. A. and Maligan, J. M. and Salsabella, F. (2020) UJI PREFERENSI KONSUMEN PADA KARAKTERISTIK ORGANOLEPTIK PRODUK ROTI GANDUM UTUH. In: Seminar Nasional Teknologi Pangan 2020: Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Sebagai Sumber Pangan Fungsional, 10 Oktober 2020, Surabaya.

Hartono, Nadia Novy and Maligan, J. M. (2020) STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI PANGAN SKALA KECIL DI ERA DIGITAL : KAJIAN PUSTAKA. In: Seminar Nasional Teknologi Pangan 2020: Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Sebagai Sumber Pangan Fungsional, 10 Oktober 2020, Surabaya.

Hasanah, Nurul (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HIMALAYA HERBALS (Studi Pada Pengunjung Palapa Toserba Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

I

IKHWANTINI, FIRDA (2020) PENGARUH BRANDING STRATEGY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PADA BERGAS COFFEE SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ILMIYAH, ANNISA’ ZIADATUL (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL BINTANG SEMBILAN MOTOR LAMONGAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

IRHAM, AKHMAD MUZAKKY (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

ISHAK, ACH. MAULANA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA KAFE TUKUH KOPI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ISLAKHUDIN, MUCHAMAD NUR (2020) PENGARUH STORE LOCATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SEPATU OLARAGA NIKE DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Iris, Yuanita Sintawati (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO PRIMA PRIMKOPAL JUANDA DI SIDOARJO. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Islakhudin, Muchamad Nur (2020) PENGARUH STORE LOCATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SEPATU OLARAGA NIKE DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

K

KHUMAIROH, ADENA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA PERDANA JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

KURNIAWAN, DENIS KURNIAWAN NPM.1442010063DENIS (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN (STUDI PADA TOKO PAKAIAN BEKAS REMAJA). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Kodir, Abdul (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI (STUDI KASUS DI MINIMARKET MINA SURABAYA). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Kustini, Kustini and Wardani, Nuruni Ika Kusuma (2019) MEMBANGKITKAN MINAT BELI KONSUMEN KOPI NESC DI SURABAYA. In: Revitalisasi Penerapan Teknologi dalam Pembangunan Karakter Bangsa yang Positif dan mandiri guna Peningkatan Daya saing di Tengah Arus Globalisasi, 03 Juli 219, Yogyakarta.

Kusumawardana, Rheeza Renardi (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK di Mc DONALD’S MULYOSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Kuswanto, A. D. and Maligan, J. M. (2020) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN KULINER (STUDI KASUS PADA ASPEK PEMASARAN). In: Seminar Nasional Teknologi Pangan 2020: Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Sebagai Sumber Pangan Fungsional, 10 Oktober 2020, Surabaya.

L

Lifaldi, M. Hanif (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PERCETAKAN TANASKARNS. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Luqiana, Aldila Najla (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN SUSU ULTRA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Lutfita, Anissa (2021) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HANACARAKA COFFEE SIDOARJO DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

M

MASYITO, VANIA AMANDA (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAIRAN ANTISEPTIK PEMBERSIH TANGAN DENGAN TEORI PERMAINAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

MEYLINDA, RIZKYA (2018) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI TAS (Studi Kasus Pada Home Industri Tas “Kiky Collection” di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

MEYLINDA, RIZKYA (2018) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI TAS (Studi Kasus Pada Home Industri Tas “Kiky Collection” di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

MUKHTAR, MUCHAMMAD (2021) Strategi Pemasaran Pada PT Walet Jaya Di Samarinda. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

MUKMININ, SAIFUL (2021) PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN INTERNET PROVIDER DIGITAL BY. U DI SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

MUNIR, SUWAIFI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN PADA WARUNG NASI “BEBEK SINJAY” DI JALAN RAYA KETENGAN BANGKALAN. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Mahfudin, Catur Istiqo (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL THE SUN SIDOARJO. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Mahmudin, M. Aries (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA LARI NIKE (Studi pada Footmaster Royal Plaza Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Masturah, Emi (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SAMPO DOVE DI SUPERMARKET AS-SAKINAH SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Misdian Syahri, Ria (2020) PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAUN KAYU PUTIH UNTUK MAKSIMISASI KEUNTUNGAN DI AGROINDUSTRI MINYAK KAYU PUTIH KUPANG KOTA MOJOKERTO. Other thesis, UPN JATIM.

Mubarokah, Sholikul (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN KERUDUNG BERMEREK RABBANI DI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Mundhir, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Kodig.Id Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

N

NOVITASARI, PUTRIANA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pelanggan Tiket Pesawat Bagi Pengguna Traveloka di Indonesia). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

P

PERTIWI, ADELIA MUTIAHANA (2021) PENGARUH KEBIASAAN, KEPUASAN, KESUKAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI JANJI JIWA SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, upn "veterean" Jawa Timur.

PRAMESWARI, WIDYA PUSPA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Cabang Jemur Andayani Kota Surabaya). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

PURWANINGSIH, AVRILIA GUSTI (2021) “FAKTOR PROMOSI PENJUALAN YANG MEMENGARUHI IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

PUSPITANINGRUM, GADING FEBY (2020) UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN MIE SETAN GRESIK MELALUI PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

PUTRI, MEBYANTI PERMATA (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SUPERMI DI AINI SWALAYAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Palar, Mahesa Bisma (2020) PENGARUH PRESEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Pambudi, Arif Relo (2017) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PSIKOLOGIS DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU THREE SECOND PADA ROYAL PLAZA DI KOTA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pamungkasiwi, Novianti (2020) ANALISIS SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

Perdana, Hadyan Faris Satria (2018) ANALISIS MINAT BELI SMARTPHONE BLACKBERRY DI PLAZA MARINA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pradana, Danang Indra (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG SPRITE DI AINI SWALAYAN SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Prasetya, Rachma Indah (2020) Pengaruh Personal Selling Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Ibox Plaza Marina Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pratama, Ghany Angga (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ALAT TULIS KANTOR PADA TOKO ZELDA STATIONARY DI SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pratama, Kevin Faresi (2020) PENGARUHPRICE DISCOUNT DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING SEPATU ADIDAS DI STORE MYSNEAKERSBY. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Prayoga, Septian Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN INDOCAFE (Studi Pada Sakinah Supermarket Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Purwanto, Dian (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA BIRO PERJALANAN WISATA (STUDI KASUS PADA “AZOVA TOUR & TRAVEL DI SIDOARJO). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Puspitasari, A. and Maligan, J. M. (2020) UJI INTEGRITAS KEMASAN PADA PRODUK SUSU UHT: KAJIAN PUSTAKA UHT Milk Packaging Integrity Test: Literature Review. In: Seminar Nasional Teknologi Pangan 2020: Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Sebagai Sumber Pangan Fungsional, 10 Oktober 2020, Surabaya.

Putra W, Gerak Samodro (2019) PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING SECOND STUFF ONLINE SHOP INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI GENERASI MILENIAL Y DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN VETERAN JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Anggraeni Esa (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP K E P U T U S A N P E M B E L I A N H E L M M E R E K I N K (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Kinanty Juliea Sekar (2016) PENGARUH PRODUK, PENETAPAN HARGA , DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI KARITA MOESLIM SQUARE NGAGEL SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

R

RAHMATULLAH, NOER FEBRIAN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pengguna Go Ride di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

RAMADAYANTI, NADIA PUTRI (2021) ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM USAHA KEDAI KOPI (STUDI PADA KEDAI MOMENTUM KOPI SIDOARJO). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

RAMADHANI, SOFI WIDIANTI (2021) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI JNE DAN J&T (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Jasa JNE dan J&T Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

RAMDHANI, DHIYAH (2020) ANALISIS KOMPARASI EFEKTIVITAS TAYANGAN IKLAN MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE DAN TELEVISI BAGI SITUS BELANJA ONLINE (Studi pada mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur ). Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

RASYID, YA FACHRUL (2020) Penentuan Rute Distribusi Produk Sparepart Menggunkan Metode Tabu Search di PT. Murni Berlian Motors. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ROSALIA, YANTI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOBER MIE SETAN SEMOLOWARU SURABAYA ( Studi Kasus Pada Kober Mie Setan Semolowaru Surabaya). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

RUSYDIANA, NOVIA ISWANTI (2020) KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN KOPI (Studi Kasus pada Konsumen Kedai Kopi Kulo Surabaya). Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Rahayu, Anita Apriliani (2021) ANALISIS PENGARUH COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN FASHION DEPARTMENT STORE. In: Seminar Nasional Desain (SNADES) 2021 : Kebangkitan desain dan new media, Surabaya.

Ramadhan, Dimas Rizki (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACK CANYON COFFEE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ramadhani, Sofi Widianti and Mardhiyah, Rafida Salma and Faridah, Siti Ning (2020) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN SERTA PENJUALAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Coca-Cola di Surabaya). Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan, 14 (02). ISSN 2086-7565

Riyanto, Darwin Yuwono and Andrianto, Novan and Riqqoh, Abdullah Khoir and Fianto, Achmad Yanu Alif (2019) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE WISATA BAHARI JAWA TIMUR. In: Seminar Nasional Manajeman (SENAMA) 2019 : Potensi Perkembangan Ekonomi Digital di Indonesia, 22 Agustus 2019, Surabaya.

S

SAFITRI, DHIYA NABILA (2020) PENGARUH IKLAN ONLINE GO-PAY PAY DAY DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP MEMBELI GENERASI MILLENIAL AKHIR DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

SANGGRAMAS K., DRESTANTA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP BUDAYA KOPI MOJOKERTO. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

SAPUTRA, EKI BAMBANG (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI MINIMARKET MINA 1 SURABAYA). Other thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

SETIAWAN, VENDY INDRA (2019) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Jasa Laundry Sepatu Broth.co Jombang). Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

SETYOBUDI, MUHAMMAD ADINDO (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

SIREGAR, SARAH REGINA (2020) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SKINCARE SECARA ONLINE SELAMA PSBB PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA (Studi Eksploratori Pada Warga Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

SISILLIA, MEYGA (2021) BRANDING AWARENESS KAMPUS BELA NEGARA PADA MAHASISWA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR (Analisis Deskriptif Pemasaran Sektor Publik). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

SOFASANI, ILHAM DWIKOLA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. NOURMANDA JAYA. Undergraduate thesis, upn "veteran" jawa timur.

SUBEKTININGSIH, SUBEKTININGSIH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

SUSANTI, SEPTIAN ELLY (2019) STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI WONOSALAM DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

SYAHPUTRA, RAMADHAN WAHYU SURYA (2017) Analisis Strategi Marketing Mix Usaha Mikro Sektor Informal Martabak Yolland di Jalan Raya TenggilisSurabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Saputra, Eki Bambang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI MINIMARKET MINA 1 SURABAYA). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Saputra R.S, Gabriel Jaya (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENYEDIA JASA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus Pelanggan Bukalapak UPN”Veteran” Jawa Timur). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sari, Justika (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KOPI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE (Studi pada Nordic Coffee Shop Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Sari, Nurul Mukhibah Junita (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Natasha Skin Clinic Center Cabang Kertajaya Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Soebiantoro, Ugy (2021) Modul Mengenalkan Pemasaran pedagang semanggi di desa Kendung kecamatan Benowo Humaniora. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Soegino, Pandji (2020) BEAUTY VLOGGER SEBAGAI INFLUENCER PRODUK KOSMETIK. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan, 14 (02). ISSN 2086-7565

Sofya, Dini Nur (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BISKUIT SANDWICH MEREK “SLAI O’LAI” (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Suhambodo, Naufal Aryan (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DALAM KEMASAN SIAP MINUM NESCAFE DI AINI SWALAYAN. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Suminar, Ari Cahyo (2021) INOVASI STARTUP FORE COFFEE UNTUK KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

T

Trisna, Ayu Nur Fadilah (2020) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINHELP.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

U

ULUMUDDIN, YUSRIL IHYAUL (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

UMARA, ALMAS DHAFIN (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CAFE BELLY BUDDY NGAGEL GUBENG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

UTOMO, TITO (2021) PENGARUH PENENTUAN HARGA, SALES PROMOTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN HYPERMART DI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

W

WAHYUDI, TRIO NOORSY (2021) STRATEGI BRANDING MEREK CASUAL CULTURE.CO DI SURABAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

WAHYUTI, ICHAN (2020) ANALISIS PERSAINGAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN SIAP MINUM MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY DAN TEORI PERMAINAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

WANGI, LAURA PANDAN (2021) PENGARUH FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

WIDODO, BASRI (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU OLAHRAGA DI NIKE FACTORY SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

WULANDARI, ERIKA (2020) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KAMPOENG ROTI (Studi kasus pada Konsumen Kampoeng Roti di Menganti). Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

Wahyuni, Indah Tri (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK ZARA (Studi Kasus Konsumen Zara di Tunjungan Plaza Surabaya). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wardani, Nuril Kusuma and Daniar, Aninditya (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM PADA KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SKINCARE SAAT PANDEMI. In: Seminar Nasional Desain (SNADES) 2021 : Kebangkitan desain dan new media, Surabaya.

Waskito, Albar (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT ONLINE (FINTECH) (Studi Pada Fintech Akulaku). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Wicaksono, Raditya Bagus (2020) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Y

YOHANES, MUHAMMAD RICKI (2020) ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SALES PROMOTION PADA MARKETPLACE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

YOLANDA, FELICIA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ANTENNA HDF SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN "JAWA TIMUR.

Yuda, Angga Trisila (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA CAFE CELEBRITY BU WIWIK DI JALAN LECI MOJOKERTO. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yuliananta, Erza Dwinanda (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TUMBAS KOPI MOJOKERTO. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Yunita I, Andrean (2017) PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION MEREK VASELINE. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Z

Zaman, Aldo Fatoni Qomarus (2017) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Zano, Akh. Mizan (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YAMAHA MIO DI SHOWROOM PRATAMA INDAH MOTOR DI LAMONGAN. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Zulkarnain, Sarah Salsabila (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES DI KOP MART ANEKA USAHA SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

This list was generated on Thu Dec 9 17:01:45 2021 WIB.