PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP BUDAYA KOPI MOJOKERTO

SANGGRAMAS K., DRESTANTA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP BUDAYA KOPI MOJOKERTO. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis pada era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satu bisnis yang saat ini berkembang adalah bisnis kuliner yaitu coffee shop. Coffee shop atau kafe sangat disukai masayarakat untuk tempat berkumpul bersama tempat atau keluarga dengan menikmati hidangan atau menu yang disajikan serta memiliki kenyamanan tempat yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh store atmosphere dan store location terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Budaya Kopi Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Budaya Kopi Mojokerto dan sampel yang digunakan adalah 80 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purpove sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen, sedangkan Store Location tidak memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen Coffee Shop Budaya Kopi Mojokerto. Kata Kunci : Store Atmosphere, Store Location, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM. M., SupriyonoUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2020 10:39
Last Modified: 20 Nov 2020 10:39
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/647

Actions (login required)

View Item View Item