PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY KFC (Studi Konsumen KFC Mulyosari Surabaya)

Sari, Aida Kurnia (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY KFC (Studi Konsumen KFC Mulyosari Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2025.

Download (306kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2025.

Download (243kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2025.

Download (397kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2025.

Download (631kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing dan perceived quality terhadap brand equity KFC. Metode penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengambil sampel berjumlah 130 responden berdasarkan teknik pengambilan sampel teori Hair et al. Penelitian ini dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Mulyosari Surabaya dengan sampel penelitian terdiri atas responden yang sering berkunjung dan membeli KFC di gerai KFC Mulyosari Surabaya minimal 1 bulan sekali, aktif mengikuti social media Instagram KFC dan berusia diatas 17 tahun. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan partial least squares (PLS) sebagai alat analisis. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signfikan terhadap Brand Equity, dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signfikan terhadap Brand Equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDermawan, Rizky0004107207rizkyd.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic Planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: aida kurnia sari
Date Deposited: 18 Sep 2023 08:20
Last Modified: 18 Sep 2023 08:20
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/17545

Actions (login required)

View Item View Item