PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TR90 NU SKIN DI SURABAYA

Khristi, Theodora Ketlinia Rayanti (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TR90 NU SKIN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
COVER-1-11.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 28 August 2025.

Download (167kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 28 August 2025.

Download (244kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 28 August 2025.

Download (475kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 28 August 2025.

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Nu Skin TR90 di Surabaya. Penelitian ini menggunakan alat atau instrumen penelitian berupa kuesioner. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan sampel digunakan dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah indikator dalam penelitian ini berjumlah 17 indikator dan parameter dalam pengukuran sampel yang akan digunakan sebanyak 7. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis komponen dengan menggunakan Partial Least Square (PLS ) alat analisis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh bahwa variabel Gaya Hidup mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSOEBIANTORO,S.E.M.M, UGYNIDNugybin@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: theodora khristi
Date Deposited: 28 Aug 2023 05:29
Last Modified: 28 Aug 2023 05:29
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16973

Actions (login required)

View Item View Item