Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration" and Year is 2024
Up a level |
Article
HALIMATUSSA'DIYAH, CINTIA NUR (2024) Pendampingan UMKM Melalui Brand Equity Sebagai Upaya Peningkatan Volume Penjualan Di Desa Bareng. Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara (JMMN). (Submitted)
Monograph
Fitriani, Natasya Melda (2024) OPTIMALISASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN TIKET CHECKIN PT KAI DAOP 8 SURABAYA DI STASIUN GUBENG. Project Report (Praktek Kerja Lapang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jawa Timur, Surabaya. (Unpublished)
Puspita, Rizqi Aprilia Dara (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK LAYANAN BIRO JASA PADA PT. OTAK KANAN. Project Report (Praktek Kerja Lapang). Economic And Business Management Journal (EBMJ). (Unpublished)
Putri, Syafira Widya Uni (2024) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DAN PROSES ADMINISTRASI PEMASARAN PELANGGAN KORPORAT PADA LAYANAN PENGIRIMAN SURAT DI PT POS INDONESIA SURABAYA SELATAN 60300. Project Report (Praktek Kerja Lapang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "VETERAN" JAWA TIMUR, Surabaya. (Unpublished)
Sahila, Wirda Fitria (2024) PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI PERAN CONTENT CREATOR DI PT OTAK KANAN. Project Report (Praktek Kerja Lapang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "VETERAN" JAWA TIMUR, Surabaya. (Unpublished)
Sari, Novita (2024) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN VISIBILITAS ONLINE DI PT PLN (PERSERO) UP3 SIDOARJO. Project Report (Praktek Kerja Lapang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "VETERAN" JAWA TIMUR, Surabaya. (Unpublished)
Thesis
'Aisy, Diva Rihhadatul (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN FLEKSIBILITAS TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MITRA DRIVER GOJEK DI SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
AGUSSETYANINGSIH, ROSIANA (2024) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASIWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Adelia, Nabila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Adetya, Oggi defa (2024) Pengaruh Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Pada Karyawan CV. Duta Jaya Makmur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Adhilni, Riva Dika (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Adibah, Dhiya' Ayu (2024) Pengaruh Green Product dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Oriflame di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Adisty, Taradiva (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Usaha Apotek Aditara 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aditya, Robby (2024) Penerapan Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan pada Brand UMKM Keripik Brownies Bronchips (Studi pada Brand UMKM Keripik Brownies Bronchips). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Adli, Halid (2024) PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, DAN BAHAN BAKU TERHADAP HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TAS CV. ALPHIE KOTA BOGOR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Agustina, Anisah Salwa (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai yang Dirasakan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. KAI di Wilayah DAOP 8 Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ahzam, Alfisyahr (2024) Pengaruh Pemeblian Online Dan Pembelian Offline Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Magnesium137 Store Blitar. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aini, Luthfiyah Qurrotul (2024) Analisis Komparasi Brand Equity Produk Minuman Kekinian Chatime dan Haus! di Kota Surabaya (Analisis Berdasarkan Kelompok Usia dan Jenis Kelamin Konsumen). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aisyah, Kharisma Mutiara (2024) Pengaruh Inflasi, Bi Rate, dan Kurs Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI Tahun 2018 - 2022. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Aji, Nila Amelia (2024) Pengaruh Harga Minyak Dunia, Inflasi, Kurs USD/IDR, dan BI-Rate Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Kesehatan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Akromah, Siti (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.
Alwafa, Nabil Ghibran (2024) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. HR Wijaya Gresik. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Amalia, Desita Nur (2024) PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, KEMAMPUAN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN AEROFOOD ACS SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Amalia, Rizky (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOE STUDIO JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Andhika, Farrel (2024) ANALISIS STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA NONIK CAFE TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Andreas, Vincent Truff (2024) ANALISIS VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI BRAND LOVE PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Pelanggan Di Samsung Center Plaza Marina Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Anggraeni, Ririn Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN “INDOMIE GORENG” (Studi Pada Konsumen Mie Instan “Indomie Goreng” di Warmindo sarjana UPN). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aprillio, Dandy Evan (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KLINIK DINA AKUPUNTUR & BEAUTY CARE DI SURABAYA & SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ariiq, Elmo (2024) Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek Dan Personlitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Kondumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kipi Kenangan Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR SURABAYA.
Aritonang, Chaterine (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Armana, Nadila Ayu Citra (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi Pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Arrofiq, Wahyu (2024) Pengaruh Konten Pemasaran Terhadap Interaksi Konsumen Pada Produk Indomie PT Indofood (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Arya Pratama, Ricky (2024) Pengaruh Jumlah Produksi, Tenaga Kerja, Dan Jam Kerja Terhadap Produktivitas Di CV. XYZ. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Auliya, Firdiana Nur (2024) Penerapan Model Bisnis Canvas Dalam Mengembangkan Bisnis UMKM Madu Yasa 22 Kota Madiun. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Auva, Via Aldina (2024) Pengaruh Influencer Review Dan Product Ingredients Terhadap Perilaku Konsumen Pada Product Hydrasoothe Azarine Sunscreen Gel Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPNVeteranJawaTimur.
Axell Putranto, Mohammad Rizky (2024) Pengaruh Straits Times Index (STI), Harga Emas Dunia, dan Inflasi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 - 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ayu, Herninda Dara Puspita (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azaria, Loqman Ananta (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Abqkebab Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azka, Shabirina Laila (2024) Pengaruh Cashback dan Flash Sale Pada Harbolnas Terhadap Perilaku Impulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azmi, Afifah Ulul (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azzahra, Nastasya Uyun Siti (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Garnier Pembersih Wajah (Studi Pada Pelanggan di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Baharudinsyah, Mohammad Vavian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN KOPI BARADJAWA PADA KEDAI KOPI DENGAN KONSEP BUDAYA JAWA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Banjarnahor, Dinar (2024) Pengaruh Brand Communication, Brand Trust dan Brand Satisfaction Terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Kosmetik Bnb Barenbliss (Studi Pada Konsumen Kosmetik BNB Barenbliss Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Bimantara, Anggara Putra (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET BUS PADA PT ROSALIA INDAH TRANSPORT SURAKARTA – JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Budianto, Ardi Zulva (2024) Pengaruh Live Streaming Selling, Discount, Dan Kualitas Produk Terhadap Impulsive Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
CHANDRA, PUTERI ARSALTA (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Cahyani, Erin Dwi (2024) Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Cahyani, Sonia Ayu (2024) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Maybelline (Studi Pada Pelanggan Produk Lipstik Maybelline di Wilayah Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Calvin, Yohanes (2024) Pengaruh Net Profit Margin, Debt to Equity Ratio dan Current Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Kesehatan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Cantika, Farahsalsabil Yudhiane (2024) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Damayanti, Affiva Lindi (2024) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Kemudahan, Risiko, Dan Fitur Layanan Terhdap Minat Menggunakan Dompet Digital ShopeePay Sebagai Alat Pembayaran di Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Damayanti, Nabila Yasmin Widyana (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Honda Vario di Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dani, Agha Mukti Ahmad (2024) IDENTIFIKASI POTENSI BUDAYA SEBAGAI DASAR PEMBUATAN PAKET WISATA BUDAYA DI KAMPUNG ADAT SEGUNUNG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Delia, Hannah Emmanuella (2024) PENGARUH IT AFFORDANCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA FITUR SHOPEE LIVE DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dewi, Merlina Aris Fitria (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Stress Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan KBPR Arta Kencana Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ditriyo, Ega Dhija (2024) Analisis Strategi Pemasaran Pada Kafe Karmens'eve Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Dwiana, Ninda Amaliatus (2024) PENGARUH INFLASI, BI-7 DAY (REVERSE) REPO RATE, DAN NILAI TUKAR RUPIAH (IDR/USD) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE JULI 2018 – JUNI 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Elizabet, Hena (2024) Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
FITRIA, ANGGITA DINI (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Fadilla, Dimas Oktorio (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Experiential Marketing, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Kopi Di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Faidah, Nala Mutimmul (2024) Pengaruh Live Streaming, Potongan Harga, Review Product Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Faradita, Renanda Auresty (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.
Fatmala, Nadhiva Auliya and Azizah, Nurul (2024) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.
Fatmawati, Dyah Ayu (2024) Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Febianti, Dinar Erika (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Homme Coffe Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Febriyanti, Tasya (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN HANDPHONE PADA TOKO LASVEGAS CABANG GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Firdaus, Labibah Izzati (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Skintific (Studi Pada Followers Tiktok @skintific_id). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Firdausi, Iasa Nur (2024) Pengaruh Perceived External Prestige, Pay Satisfaction, dan Work Pressure terhadap Employee Performance PT Pelindo Daya Sejahtera. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fitria, Laila Romadhoni Ayu (2024) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Hand & Body Lotion Citra (Studi Pada Followers Akun Shopee Unilever Beauty Shop). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fitria, Mit Romanika (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) 7P DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CLIENT WEDDING ORGANIZER PADA ITA YUNARTA ORGANIZER DI KABUPATEN JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Fitroni, Muhammad Alfan (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, dan Kemudahan Transaksi melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api pada Aplikasi Access By KAI (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fortuna, Aurelia Tari (2024) Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Maleo Edukasi Teknologi (Educourse,id). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Geraldo, Louise Emmanuel (2024) Keberhasilan Event Organizer Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Loyalty (Studi Strategi Komunikasi Pemasaran Word of mouth dan Public relations pada Redline Production Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
HALIMATUSSA'DIYAH, CINTIA NUR (2024) Pengaruh Fasilitas, Aksesibilitas dan Harga Tiket Masuk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Destinasi Wisata Jawa Timur Park 1, Kota Batu. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Hafidhuddin, Muhammad Azam Hafidhuddin (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Service Quality terhadap Continuance Intention dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hajar, Tarisah Dewi (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kereta Api Indonesia Daop 8 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Hamdani, Muhammad Fauzy (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Perusahaan CV. Litera Jannata Perkasa Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hardianti, Bernadeth Gabriella Putri (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Kepuasan terhadap Repurchase Intention pada Produk Somethinc (Studi pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hidayat, Ryan Fiqih Tri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan PT KAI DAOP 8 Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hotimah, Rena Arriva Dwi Nisaul (2024) Pengaruh Green Product, Green Marketing, dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention Pada Produk Sensatia Botanicals di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hutasoit, Yanti Grace (2024) Pengaruh Marketing Mix Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Consumer Satisfaction Pada E-Commerce Shopee Live (Studi Pada Konsumen The Originote Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ilmi, Diva Faridathul (2024) Pengaruh Influencer, Review Online Costumer dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Skintific ( Studi Pada Konsumen Produk Skintific Area Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Indrasari, Gheasya Nonik (2024) ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING JASA CUCI SEPATU CLEANWEAR (STUDI PADA CLEANWEAR CABANG KOTA SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Isabilillah, Alpiero Joeval (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Rebranding Terhadap Brand Image InDrive. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ismail, Artinegar Azmi (2024) PENGARUH PERSONAL ABILITY, SELF-EFFICACY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BENGKEL SAHABAT MOTOR SUKODONO SIDOARJO). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ismail, Muhammad Hijri (2024) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Saluran Distribusi PT Tirta Investama Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Jannah, Miftachul (2024) Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Pada Produk Make Over di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Karinda, Ivan Imanuel (2024) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kartika, Ragita Widya (2024) IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DALAM MENDUKUNG DIGITAL MARKETING PADA PRODUK SKINBEAUTE PASCA DIBUKANYA TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Khasna, Shofia Syifa Ul (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN BISNIS DIGITAL “NGIKLAN AJA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Khoiriyah, Devi (2024) Pengaruh Online Customer Review, Food Influencer dan Content Marketing Terhadap Tingkat Kunjungan Bakso Mas Roy Cabang Surabaya Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Khoirunnisa, Adelia (2024) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, PROFITABILITAS HARGA SAHAM, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PERTUMBUHAN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kumala, Mustabsyiroh (2024) Pengaruh Career Development dan Perceived Organizational Support (POS) Terhadap Retensi Karyawan Melalui Kinerja Karyawan Pada PT. Graha Agung Perkasa. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kuntjoro, Novatama Bagus (2024) PENGARUH PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PANCA PUTERA CIPTA PERKASA DI JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kurniasari, Laurentina (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Eiger Adventure Flagship Store Merr Surabaya (Studi Pada Eiger Adventure Flagship Store Merr Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Kurniawan, Rafika Athiyah (2024) Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Lailia, Vania Regita (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan pada Bitween Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Lestari, Ika (2024) Pengaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Liestiyanti, Puspa Dwi (2024) Pengaruh Financial Attitude dan Self Control terhadap Financial Management Behavior dalam Penggunaan Layanan Pay Later (Studi Pengguna Kredivo di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Listiawan, Avita Agustin (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN DISCOUNT VOUCHER TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengguna E-Commerce Lazada di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maghfirotika, Azaaima (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOJEK (Studi pada Mahasiswa di UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timut.
Maharani, Liany Fari Adelia (2024) STRATEGI PROMOSI MELALUI LIVE SHOPPING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BYKIDDOS SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Mahmud, Ridwan (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada UD Karya Jati. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mainun, Ihtadat Alam Makarima (2024) PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha (2024) Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Malinda, Carissa Ruth (2024) Pengaruh Flash Sale, Electronic Word Of Mouth, dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Tokopedia (Studi pada Pengguna Tokopedia di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mamlu’ah, Savira Maslihatul (2024) Pengaruh Flash Sale dan Ongkos Kirim Gratis Terhadap Pembelian Implusif Melalui Emosi Positif Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Manalu, Joshua (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA IPHONE Di IBOX INDONESIA (Studi Terhadap Followers Instagram @iboxindonesia). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maula, Jeannita Ariyel Ilma (2024) PENGARUH ROLE AMBIGUTY SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN SUPERMAXKLIN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maulidiyah, Mumtaza Rifda (2024) Analisis Penerapan Segmenting, Targetting, dan Positioning Dalam Kesuksesan Usaha Pada Bisnis Franchise Pocong Pancong. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maurina, Annisa Cindy (2024) ANALISIS PORTER FIVE FORCE DALAM UPAYA MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING USAHA KEMASAN PALET KAYU CV. KARYA ANUGERAH SENTOSA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Mawaddah, Rona Octavia (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maylinda, Widyana Dini (2024) Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Meiyantika, Alodiya Sifa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.
Moekti, Talenta Aulia (2024) Pengaruh Influencer Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Brand Awareness Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Pengikut Akun Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mu'min, Althafa Aurelya (2024) Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Sub Regional Jawa Timur Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mubarok, Alfina Rahma Nazilal (2024) Pengaruh Personal Selling Dan Telemarketing Terhadap Volume Penjualan Jasa Ekspor Peti Kemas (Studi Kasus di Divisi General Agency PT Samudera Agencies Indonesia Cabang Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Munthe, Gokma Uli Roma Arta (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.
Muzakki, Farah Daroin Putri (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK AVOSKIN (Studi pada Instagram @avoskinbeauty). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nabil, Nibrosun (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nabilah, Larissa Diva (2024) Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Es Teh Indonesia Cabang Sepanjang, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nareswari, Firdha Amalia (2024) Analisis Strategi Promosi Irgift.id dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nugraha, Eka Satya (2024) Perkembangan Tren NFT dan Partisipasi Pengguna Twitter Dalam Pemahaman Hak Cipta Penggguna Platform Opensea. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nugroho, Ridwan Adi (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Beban Kerja, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan Gerai Alfamart di Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurcahyani, Dina Indah (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Nurhaliza, Siti (2024) Pengaruh Event Marketing Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Brand Implora di Event Social Chic Surabaya 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurhalizah, Lilis (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND & BODY LOTION NIVEA (Studi Pada Pengguna Produk Hand & Body Lotion Nivea di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurhidayat, Ramadhan Eka Syahputra (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN RAUNG KONVEKSI DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Analisis Pendekatan Blue Ocean Strategy). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurmelasari, Elyzabeth Eka (2024) Pengaruh Kepemimpinan dan Komitmen Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CV Sentral Teknik Abadi. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nurrasyid, Akbar Dwi (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing Activities, Influencer Marketing, dan Brand Image terhadap Brand Loyalty di Instagram @elzattahijab. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Nuryana, Wilda Sazkia (2024) Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Antara Marketplace Shopee dan Tokopedia di Kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
OCTIVANTI, SYAHRANI NUR AULLIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ADVOCACY, BRAND TRUST, BRAND LOVE, DAN BRAND RESPECT TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan Brand Uniqlo Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pramadhani, Dinar (2024) Pengaruh Green Marketing, Lifestyle, dan Environmental Awareness terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Produk The Body Shop di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pramudyana, Adistya (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Romokalisari Adventure Land Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prasetya, Andika Yuda (2024) PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Prastikasari, Putri (2024) “Pengaruh Self-Service Technology Dan Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Generasi Milenial Dan Gen Z Mcdonald’s Kota Surabaya”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prastiwi, Erlinda Dwi (2024) Pengaruh Customer Trust dan Fitur Live Streaming Pada Aplikasi Shopee Terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Produk Fashion dan Aksesoris Oleh Masyarakat (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prastyaningrum, RA. Bulan Anugrah (2024) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Buttonscarves di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Prastyawan, Daniel Putra (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Mayashi Fried Chicken Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pratama, Devi Putri (2024) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Agen BRILink Bio Energi 2 Krian Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Pratama, Duta Akbar (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Dee Coffee House Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Prihatini, Dini Aristanti (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Produk Kecantikan Wardah (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Puspita, Eka Amelia (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Produk Terhadap Brand Awareness Pada Produk Scarlett Whitening Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Puspitasari, Anindita Vella (2024) Pengaruh Korean Wave, Live Streaming dan Flash Sale Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Konsumen Produk Scarlett Whitening Pada Media Sosial TikTok). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putra, Aditya Dwi (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, Citra merek, Harga dan Kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ( Studi pada pelanggan Jokopi Surabaya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putra, Dimas Maulana (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putra, Jovani Anggara (2024) Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Prasojo Jaya Bersama Indonesia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Dita Keysia Armelia Dwi (2024) Pengaruh Korean Brand Ambassador Credibility, Social Media Marketing, dan Fear Of Missing Out Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Kolaborasi Scarlett Whitening X EXO di Kalangan Penggemar EXO). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Nabila Arinda (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR INFRASTRUKTUR DARAT MILIK NEGARA (BUMN) DAN INFRASTRUKTUR DARAT MILIK SWASTA (BUMS) YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Ratna Kusumawati (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea (Studi Pada Pengikut Akun Shop Nivea Official Store). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Salwa Az Zhahra (2024) Variabel Variabel yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Online Shopping Cart Abandonment dalam Belanja di Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Sintha Erika (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Generasi Z Pada Store KKV Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Qhoirunnisa, Oktavia Nur (2024) Pengaruh Social Information Processing and Perceived Usefulness dalam Membangun Customer Trust pada Pengguna Halodoc. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Quenby, Cindy Clarissa (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rafinsyah, Achmad (2024) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman Pengguna, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahma, Riska Faulia (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada CV Diandra Putra Pratama. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahma, Syafira Chamila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Air Minum Crystalin di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Rahmah, Siti Mi'Danur (2024) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE TO EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON EQUITY (ROE), DEVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2018 – 2022. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Rahman, Salsabila Ramadhani (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Rahmatin, Devina Zulia (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Body Lotion Vaseline di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Diya Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Cimory Yogurt (Studi Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Ema Oktavia (2024) Strategi Marketing Mix Dalam Pengembangan Usaha Berdasarkan Analisis Product Life Cycle (PLC) (Studi pada Usaha Maharaja Garment Bangkalan). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Fidda (2024) Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Raja, Jesika Juita Lumban (2024) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Harga Terhadap Brand Loyalty Produk Minuman Starbucks di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rakhmad, Ferry Fahrial (2024) Optimalisasi Strategi Segmentation, targeting dan Positioning dalam Meningkatkan Penjualan pada Mie Kirin Loe Gresik. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhan, Faris (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA YY KEBAB & FAST FOOD CABANG KERTOSONO NGANJUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur.
Ramadhan, Muhammad Maulana (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhan, Reksa Daninzia (2024) Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Dee Coffee House Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Ramadhan, Syahwa (2024) Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Holycow! Steakhouse By Chef Afit Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramadhanti, Reksi Daninzia (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Testimoni Terhadap Minat Beli Produk Somethinc Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ramandani, Tisna Meylia Tivanti (2024) Pengaruh Job Compensation, Burnout Dan Embeddedness Terhadap Employee Performance (Studi Pada Karyawan PT. PAL Indonesia di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rengganis, Aidha Kiftia (2024) Strategi Pengembangan bisnis Roti Berdasarkan Analisa Swot Pada Toko Deira Bakery. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rifqi, M.Khoirur (2024) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Rintalla, Maulidya (2024) ANALISIS RESOURCE-BASED VIEW SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA CV MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
Riswanti, Bella Mega (2024) Optimalisasi Strategi Segmentation, Targeting and Positioning Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada Franchise Teh Poci. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rizka, Sheila Sabina Adelia (2024) Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Roofif, Abyaan Basyaar (2024) ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2018-2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rossa, Zirli Afida (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Food Quality, dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Pelanggan Korean Garden Thematic Café (Studi Pada Rest Korean Garden Coffee and Eats Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
SARI, AMANDA AMELIA (2024) PENGARUH HARGA EMAS DUNIA , INDEKS DOW JONES, HARGA MINYAK DUNIA (BRENT CRUDE OIL) TERHADAP IHSG PERUSAHAAN PERTAMBANGAN (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018 – 2023). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR.
Sabillah, Refera Fi (2024) Pengaruh Komunikasi Pimpinan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Duta Karya Bersatu Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Safira, Shahna Naila (2024) PENGARUH E-SERVICESCAPE, E-TRUST, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabila, Naurah Zulfa (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabila, Tasya Putri (2024) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Divisi SDM dan HSSE PT.Pelabuhan Indonesia(Persero) Regional III Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Samudra, Tegar Dammandtyo (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Jasa Cuci Sepatu Shoessimple.id di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Santi, Yani Maila (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Di Era Pemasaran Modern (Studi Pada Sumber Agung Fashion Kabupaten Tulungagung). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputra, Abdillah Hanif Isna (2024) Pengaruh Kompensasi, Pelatihan, dan Lingkungan Terhadap Kinerja Karyawan Perumda BPR Bank Daerah Lamongan (BDL). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputra, Fajerul Dicky (2024) Pendekatan Blue Ocean Strategy Pada Labuda Kopi Dalam Menghadapi Persaingan Coffe Shop di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputra, Wildan Jovian Wahyu Tyas (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Warung Kopi alang Surabaya Dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputri, Nur Hofifah (2024) Analisis Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Pencegahan Fraud Atas Pengelolaan Persediaan Barang Dagang Dengan Menggunakan COSO Framework (Studi Kasus PT. Astha Makmur Lestari). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sari, Oktavia Pramasta (2024) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Aplikasi Spotify (Studi Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sari, Roisyah Puspa (2024) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Intentions Coffee (Studi Kasus di Kota Pare). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sasangka, Daru Teja (2024) Analisis Strategi Segmentation, Targeting, dan Positioning Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kedai Kopi Roemah Aki'q Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sasmianingtias, Ririn (2024) Pengaruh E-Service Quality, Online Promotion, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi InDrive di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Selvia, Selvia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA E-WALLET GOPAY (Studi Pengguna E-Wallet Gopay Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Shafanada, Cintania Aubin (2024) Pengaruh Product Innovation, Product Quality Dan Promotion Terhadap Competitive Advantage Pada Cimory Yogurt Squeeze Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Siahaan, Wina Monalisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.
Sri Utami, Sri Utami (2024) Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Market Share :Case Study Produk Literasi Selingkar Yogyakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sulistiono, Resanda Putra (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konsumen Sepatu Nike Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Syamsiyah, Awwaliya Dhiyaus (2024) Pengaruh Live Streaming, Flash Sale, Dan Cashback Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Tobing, Miranda Maharani (2024) Pengaruh Brand Ambassador Digital Marketing dan Tagline terhadap Brand Awareness Tokopedia di Kota Jakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Trisnalia, Vivia Nur Salsabila (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Produk TosTos x NCT Dream di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Varadisa, Adelia Qouli (2024) Implementasi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus Pada Bakso Mas Roy Di Kota Surabaya Cabang Merr). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Vinatra, Satriaji (2024) PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR.
Wahyuningtyas, Amalia (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen FreshCare di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wardhani, Laily Nurfiana (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wibowo, Mohammad Rizal Rifans (2024) PENGARUH SHANGHAI STOCK EXCHANGE COMPOSITE (SSEC), BRENT CRUDE OIL PRICES DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Widianti, Anjani Erika (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Dalam Upaya Peningkatan Omzet Penjualan (Studi Pada Coffee Shop Kateko Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wiyanti, Alifah Rizky (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Pengguna Aplikasi E-commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wulandari, Fara Aulia (2024) Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen ESQA Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Wulansari, Oktaviani Dwi (2024) Pengaruh Content Marketing, Social Media Instagram Dan Customer Review Terhadap Repeat Purchase Pelanggan Pada PT Jokopi Indonesia Group (Studi Pada Pelanggan Jokopi, Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yahyaningtyas, Errina Eka (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yulianti, Eti (2024) Pengaruh Security, Trust, Usability dan Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi SeaBank. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Yustiana, Ria Mei (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Zulianti, Rohma Kusuma (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Kosmetik Make Over Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Other
Farida, Siti Ning (2024) Modul Pengabdian Kepada Masyarakat Mandiri. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
HALIMATUSSA'DIYAH, CINTIA NUR (2024) PENGEMBANGAN UMKM DENGAN PEMBERDAYAAN SDM DI DESA BARENG, KECAMATAN BARENG, KABUPATEN JOMBANG. FACULTY OF POLITICAL AND POLITICAL SCIENCES: DEPARTMENT OF BUSINESS ADMINISTRATION.
OCTIVANTI, SYAHRANI NUR AULLIA (2024) PENDAMPINGAN MANAJEMEN BRANDING DAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM DI KELURAHAN WONOREJO KECAMATAN RUNGKUT KOTA SURABAYA. FACULTY OF POLITICAL AND POLITICAL SCIENCES: DEPARTMENT OF BUSINESS ADMINISTRATION.