Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 55.

A

Adibah, Dhiya' Ayu (2024) Pengaruh Green Product dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Oriflame di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Adisty, Taradiva (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Usaha Apotek Aditara 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aji, Nila Amelia (2024) Pengaruh Harga Minyak Dunia, Inflasi, Kurs USD/IDR, dan BI-Rate Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Kesehatan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Amalia, Rizky (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOE STUDIO JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aprillio, Dandy Evan (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KLINIK DINA AKUPUNTUR & BEAUTY CARE DI SURABAYA & SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aritonang, Chaterine (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Azmi, Afifah Ulul (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Azzahra, Nastasya Uyun Siti (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Garnier Pembersih Wajah (Studi Pada Pelanggan di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

B

Baharudinsyah, Mohammad Vavian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN KOPI BARADJAWA PADA KEDAI KOPI DENGAN KONSEP BUDAYA JAWA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

C

Cahyani, Erin Dwi (2024) Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

D

Dewi, Merlina Aris Fitria (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Stress Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan KBPR Arta Kencana Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

F

Fatmawati, Dyah Ayu (2024) Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Febriyanti, Tasya (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN HANDPHONE PADA TOKO LASVEGAS CABANG GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Firdausi, Iasa Nur (2024) Pengaruh Perceived External Prestige, Pay Satisfaction, dan Work Pressure terhadap Employee Performance PT Pelindo Daya Sejahtera. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fitroni, Muhammad Alfan (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, dan Kemudahan Transaksi melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api pada Aplikasi Access By KAI (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

G

Geraldo, Louise Emmanuel (2024) Keberhasilan Event Organizer Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Loyalty (Studi Strategi Komunikasi Pemasaran Word of mouth dan Public relations pada Redline Production Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

H

Hafidhuddin, Muhammad Azam Hafidhuddin (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Service Quality terhadap Continuance Intention dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Hajar, Tarisah Dewi (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kereta Api Indonesia Daop 8 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Hutasoit, Yanti Grace (2024) Pengaruh Marketing Mix Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Consumer Satisfaction Pada E-Commerce Shopee Live (Studi Pada Konsumen The Originote Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

K

Karinda, Ivan Imanuel (2024) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Khoiriyah, Devi (2024) Pengaruh Online Customer Review, Food Influencer dan Content Marketing Terhadap Tingkat Kunjungan Bakso Mas Roy Cabang Surabaya Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Kurniawan, Rafika Athiyah (2024) Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

L

Lailia, Vania Regita (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan pada Bitween Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

M

Maurina, Annisa Cindy (2024) ANALISIS PORTER FIVE FORCE DALAM UPAYA MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING USAHA KEMASAN PALET KAYU CV. KARYA ANUGERAH SENTOSA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

N

Nabil, Nibrosun (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nabilah, Larissa Diva (2024) Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Es Teh Indonesia Cabang Sepanjang, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nareswari, Firdha Amalia (2024) Analisis Strategi Promosi Irgift.id dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurcahyani, Dina Indah (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Nurhaliza, Siti (2024) Pengaruh Event Marketing Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Brand Implora di Event Social Chic Surabaya 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurhidayat, Ramadhan Eka Syahputra (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN RAUNG KONVEKSI DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Analisis Pendekatan Blue Ocean Strategy). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

P

Pramudyana, Adistya (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Romokalisari Adventure Land Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prihatini, Dini Aristanti (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Produk Kecantikan Wardah (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Ratna Kusumawati (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea (Studi Pada Pengikut Akun Shop Nivea Official Store). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Salwa Az Zhahra (2024) Variabel Variabel yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Online Shopping Cart Abandonment dalam Belanja di Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

R

Rahma, Syafira Chamila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Air Minum Crystalin di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahmah, Siti Mi'Danur (2024) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE TO EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON EQUITY (ROE), DEVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2018 – 2022. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahman, Salsabila Ramadhani (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Rahmatin, Devina Zulia (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Body Lotion Vaseline di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rakhmad, Ferry Fahrial (2024) Optimalisasi Strategi Segmentation, targeting dan Positioning dalam Meningkatkan Penjualan pada Mie Kirin Loe Gresik. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rifqi, M.Khoirur (2024) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rintalla, Maulidya (2024) ANALISIS RESOURCE-BASED VIEW SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA CV MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rossa, Zirli Afida (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Food Quality, dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Pelanggan Korean Garden Thematic Café (Studi Pada Rest Korean Garden Coffee and Eats Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

S

SARI, AMANDA AMELIA (2024) PENGARUH HARGA EMAS DUNIA , INDEKS DOW JONES, HARGA MINYAK DUNIA (BRENT CRUDE OIL) TERHADAP IHSG PERUSAHAAN PERTAMBANGAN (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018 – 2023). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR.

Saputri, Nur Hofifah (2024) Analisis Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Pencegahan Fraud Atas Pengelolaan Persediaan Barang Dagang Dengan Menggunakan COSO Framework (Studi Kasus PT. Astha Makmur Lestari). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sari, Oktavia Pramasta (2024) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Aplikasi Spotify (Studi Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sasangka, Daru Teja (2024) Analisis Strategi Segmentation, Targeting, dan Positioning Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kedai Kopi Roemah Aki'q Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Selvia, Selvia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA E-WALLET GOPAY (Studi Pengguna E-Wallet Gopay Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Shafanada, Cintania Aubin (2024) Pengaruh Product Innovation, Product Quality Dan Promotion Terhadap Competitive Advantage Pada Cimory Yogurt Squeeze Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sri Utami, Sri Utami (2024) Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Market Share :Case Study Produk Literasi Selingkar Yogyakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

W

Wahyuningtyas, Amalia (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen FreshCare di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wibowo, Mohammad Rizal Rifans (2024) PENGARUH SHANGHAI STOCK EXCHANGE COMPOSITE (SSEC), BRENT CRUDE OIL PRICES DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Y

Yahyaningtyas, Errina Eka (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Z

Zulianti, Rohma Kusuma (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Kosmetik Make Over Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This list was generated on Tue Apr 16 22:14:10 2024 WIB.