Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 107.

'Aisy, Diva Rihhadatul (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN FLEKSIBILITAS TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MITRA DRIVER GOJEK DI SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Adelia, Nabila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Adibah, Dhiya' Ayu (2024) Pengaruh Green Product dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Oriflame di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Adisty, Taradiva (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Usaha Apotek Aditara 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aji, Nila Amelia (2024) Pengaruh Harga Minyak Dunia, Inflasi, Kurs USD/IDR, dan BI-Rate Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Kesehatan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Akromah, Siti (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Amalia, Rizky (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOE STUDIO JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aprillio, Dandy Evan (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KLINIK DINA AKUPUNTUR & BEAUTY CARE DI SURABAYA & SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aritonang, Chaterine (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Auliya, Firdiana Nur (2024) Penerapan Model Bisnis Canvas Dalam Mengembangkan Bisnis UMKM Madu Yasa 22 Kota Madiun. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Axell Putranto, Mohammad Rizky (2024) Pengaruh Straits Times Index (STI), Harga Emas Dunia, dan Inflasi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 - 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ayu, Herninda Dara Puspita (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Azaria, Loqman Ananta (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Abqkebab Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Azmi, Afifah Ulul (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Azzahra, Nastasya Uyun Siti (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Garnier Pembersih Wajah (Studi Pada Pelanggan di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Baharudinsyah, Mohammad Vavian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN KOPI BARADJAWA PADA KEDAI KOPI DENGAN KONSEP BUDAYA JAWA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Cahyani, Erin Dwi (2024) Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Cahyani, Sonia Ayu (2024) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Maybelline (Studi Pada Pelanggan Produk Lipstik Maybelline di Wilayah Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane (2024) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Damayanti, Affiva Lindi (2024) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Kemudahan, Risiko, Dan Fitur Layanan Terhdap Minat Menggunakan Dompet Digital ShopeePay Sebagai Alat Pembayaran di Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Damayanti, Nabila Yasmin Widyana (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Honda Vario di Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Dewi, Merlina Aris Fitria (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Stress Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan KBPR Arta Kencana Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Elizabet, Hena (2024) Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fadilla, Dimas Oktorio (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Experiential Marketing, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Kopi Di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Faradita, Renanda Auresty (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Fatmawati, Dyah Ayu (2024) Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Febriyanti, Tasya (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN HANDPHONE PADA TOKO LASVEGAS CABANG GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Firdausi, Iasa Nur (2024) Pengaruh Perceived External Prestige, Pay Satisfaction, dan Work Pressure terhadap Employee Performance PT Pelindo Daya Sejahtera. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fitroni, Muhammad Alfan (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, dan Kemudahan Transaksi melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api pada Aplikasi Access By KAI (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fortuna, Aurelia Tari (2024) Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Maleo Edukasi Teknologi (Educourse,id). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Geraldo, Louise Emmanuel (2024) Keberhasilan Event Organizer Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Loyalty (Studi Strategi Komunikasi Pemasaran Word of mouth dan Public relations pada Redline Production Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Hafidhuddin, Muhammad Azam Hafidhuddin (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Service Quality terhadap Continuance Intention dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Hajar, Tarisah Dewi (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kereta Api Indonesia Daop 8 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Hardianti, Bernadeth Gabriella Putri (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Kepuasan terhadap Repurchase Intention pada Produk Somethinc (Studi pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Hutasoit, Yanti Grace (2024) Pengaruh Marketing Mix Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Consumer Satisfaction Pada E-Commerce Shopee Live (Studi Pada Konsumen The Originote Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Indrasari, Gheasya Nonik (2024) ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING JASA CUCI SEPATU CLEANWEAR (STUDI PADA CLEANWEAR CABANG KOTA SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Jannah, Miftachul (2024) Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Pada Produk Make Over di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Karinda, Ivan Imanuel (2024) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Khoiriyah, Devi (2024) Pengaruh Online Customer Review, Food Influencer dan Content Marketing Terhadap Tingkat Kunjungan Bakso Mas Roy Cabang Surabaya Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Kurniawan, Rafika Athiyah (2024) Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Lailia, Vania Regita (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan pada Bitween Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Liestiyanti, Puspa Dwi (2024) Pengaruh Financial Attitude dan Self Control terhadap Financial Management Behavior dalam Penggunaan Layanan Pay Later (Studi Pengguna Kredivo di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Malinda, Carissa Ruth (2024) Pengaruh Flash Sale, Electronic Word Of Mouth, dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Tokopedia (Studi pada Pengguna Tokopedia di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Maulidiyah, Mumtaza Rifda (2024) Analisis Penerapan Segmenting, Targetting, dan Positioning Dalam Kesuksesan Usaha Pada Bisnis Franchise Pocong Pancong. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Maurina, Annisa Cindy (2024) ANALISIS PORTER FIVE FORCE DALAM UPAYA MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING USAHA KEMASAN PALET KAYU CV. KARYA ANUGERAH SENTOSA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Maylinda, Widyana Dini (2024) Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Meiyantika, Alodiya Sifa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Mu'min, Althafa Aurelya (2024) Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Sub Regional Jawa Timur Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Munthe, Gokma Uli Roma Arta (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.

Nabil, Nibrosun (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nabilah, Larissa Diva (2024) Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Es Teh Indonesia Cabang Sepanjang, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nareswari, Firdha Amalia (2024) Analisis Strategi Promosi Irgift.id dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nugraha, Eka Satya (2024) Perkembangan Tren NFT dan Partisipasi Pengguna Twitter Dalam Pemahaman Hak Cipta Penggguna Platform Opensea. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurcahyani, Dina Indah (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Nurhaliza, Siti (2024) Pengaruh Event Marketing Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Brand Implora di Event Social Chic Surabaya 2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurhalizah, Lilis (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND & BODY LOTION NIVEA (Studi Pada Pengguna Produk Hand & Body Lotion Nivea di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurhidayat, Ramadhan Eka Syahputra (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN RAUNG KONVEKSI DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Analisis Pendekatan Blue Ocean Strategy). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Nurmelasari, Elyzabeth Eka (2024) Pengaruh Kepemimpinan dan Komitmen Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CV Sentral Teknik Abadi. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pramadhani, Dinar (2024) Pengaruh Green Marketing, Lifestyle, dan Environmental Awareness terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Produk The Body Shop di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pramudyana, Adistya (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Romokalisari Adventure Land Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prasetya, Andika Yuda (2024) PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Prastiwi, Erlinda Dwi (2024) Pengaruh Customer Trust dan Fitur Live Streaming Pada Aplikasi Shopee Terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Produk Fashion dan Aksesoris Oleh Masyarakat (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prastyaningrum, RA. Bulan Anugrah (2024) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Buttonscarves di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prihatini, Dini Aristanti (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Produk Kecantikan Wardah (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Puspitasari, Anindita Vella (2024) Pengaruh Korean Wave, Live Streaming dan Flash Sale Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Konsumen Produk Scarlett Whitening Pada Media Sosial TikTok). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Dita Keysia Armelia Dwi (2024) Pengaruh Korean Brand Ambassador Credibility, Social Media Marketing, dan Fear Of Missing Out Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Kolaborasi Scarlett Whitening X EXO di Kalangan Penggemar EXO). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Ratna Kusumawati (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea (Studi Pada Pengikut Akun Shop Nivea Official Store). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Salwa Az Zhahra (2024) Variabel Variabel yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Online Shopping Cart Abandonment dalam Belanja di Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Quenby, Cindy Clarissa (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahma, Syafira Chamila (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Air Minum Crystalin di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahmah, Siti Mi'Danur (2024) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE TO EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON EQUITY (ROE), DEVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2018 – 2022. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahman, Salsabila Ramadhani (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Rahmatin, Devina Zulia (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Body Lotion Vaseline di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahmawati, Diya Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Cimory Yogurt (Studi Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahmawati, Ema Oktavia (2024) Strategi Marketing Mix Dalam Pengembangan Usaha Berdasarkan Analisis Product Life Cycle (PLC) (Studi pada Usaha Maharaja Garment Bangkalan). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahmawati, Fidda (2024) Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Rakhmad, Ferry Fahrial (2024) Optimalisasi Strategi Segmentation, targeting dan Positioning dalam Meningkatkan Penjualan pada Mie Kirin Loe Gresik. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ramandani, Tisna Meylia Tivanti (2024) Pengaruh Job Compensation, Burnout Dan Embeddedness Terhadap Employee Performance (Studi Pada Karyawan PT. PAL Indonesia di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rifqi, M.Khoirur (2024) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rintalla, Maulidya (2024) ANALISIS RESOURCE-BASED VIEW SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA CV MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Riswanti, Bella Mega (2024) Optimalisasi Strategi Segmentation, Targeting and Positioning Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada Franchise Teh Poci. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rizka, Sheila Sabina Adelia (2024) Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rossa, Zirli Afida (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Food Quality, dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Pelanggan Korean Garden Thematic Café (Studi Pada Rest Korean Garden Coffee and Eats Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

SARI, AMANDA AMELIA (2024) PENGARUH HARGA EMAS DUNIA , INDEKS DOW JONES, HARGA MINYAK DUNIA (BRENT CRUDE OIL) TERHADAP IHSG PERUSAHAAN PERTAMBANGAN (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018 – 2023). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR.

Salsabila, Tasya Putri (2024) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Divisi SDM dan HSSE PT.Pelabuhan Indonesia(Persero) Regional III Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Samudra, Tegar Dammandtyo (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Jasa Cuci Sepatu Shoessimple.id di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Saputra, Abdillah Hanif Isna (2024) Pengaruh Kompensasi, Pelatihan, dan Lingkungan Terhadap Kinerja Karyawan Perumda BPR Bank Daerah Lamongan (BDL). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Saputra, Wildan Jovian Wahyu Tyas (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Warung Kopi alang Surabaya Dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Saputri, Nur Hofifah (2024) Analisis Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Pencegahan Fraud Atas Pengelolaan Persediaan Barang Dagang Dengan Menggunakan COSO Framework (Studi Kasus PT. Astha Makmur Lestari). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sari, Oktavia Pramasta (2024) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Aplikasi Spotify (Studi Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sasangka, Daru Teja (2024) Analisis Strategi Segmentation, Targeting, dan Positioning Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kedai Kopi Roemah Aki'q Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Selvia, Selvia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA E-WALLET GOPAY (Studi Pengguna E-Wallet Gopay Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Shafanada, Cintania Aubin (2024) Pengaruh Product Innovation, Product Quality Dan Promotion Terhadap Competitive Advantage Pada Cimory Yogurt Squeeze Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Siahaan, Wina Monalisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.

Sri Utami, Sri Utami (2024) Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Market Share :Case Study Produk Literasi Selingkar Yogyakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Syamsiyah, Awwaliya Dhiyaus (2024) Pengaruh Live Streaming, Flash Sale, Dan Cashback Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Trisnalia, Vivia Nur Salsabila (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Produk TosTos x NCT Dream di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wahyuningtyas, Amalia (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen FreshCare di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wardhani, Laily Nurfiana (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wibowo, Mohammad Rizal Rifans (2024) PENGARUH SHANGHAI STOCK EXCHANGE COMPOSITE (SSEC), BRENT CRUDE OIL PRICES DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Widianti, Anjani Erika (2024) Analisis Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial Dalam Upaya Peningkatan Omzet Penjualan (Studi Pada Coffee Shop Kateko Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yahyaningtyas, Errina Eka (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yulianti, Eti (2024) Pengaruh Security, Trust, Usability dan Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi SeaBank. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yustiana, Ria Mei (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Zulianti, Rohma Kusuma (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Kosmetik Make Over Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This list was generated on Mon May 27 17:39:12 2024 WIB.