PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur)

Munthe, Gokma Uli Roma Arta (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
20042010053_Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
20042010053_Bab 1.pdf

Download (208kB)
[img] Text (Bab 2)
20042010053_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (241kB)
[img] Text (Bab 3)
20042010053_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (289kB)
[img] Text (Bab 4)
20042010053_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (510kB)
[img] Text (Bab 5)
20042010053_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (113kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20042010053_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (137kB)
[img] Text (Lampiran)
20042010053_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2026.

Download (633kB)

Abstract

GOKMA ULI ROMA ARTA MUNTHE, 20042010053, PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD Loyalitas pelanggan sangat penting bagi perusahaan untuk menjaga kelangsungan hidupnya. Untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan, produsen harus memiliki strategi. Salah satu caranya dengan mengadakan promosi penjualan serta didukung oleh kepercayaan merek yang kuat dan kemudahan penggunaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek dan Kemudahan Penggunaan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Go-Food dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Promosi Penjualan, Kepercayaan merek dan Kemudahan penggunaan terhadap Loyalitas Pelanggan Go-food. Penelitian ini menggunakan penelitan kuantitatif. Dengan populasi mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur dan sampel sebanyak 157 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur melalui media sosial. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat SPSS. Hasil penelitian ini adalah Secara Simultan Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Food dan Secara Parsial Promosi Penjualan, Kepercayaan merek, Kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Food. Keterbatasan penelitian ini adalah data kuantitatif hanya dari mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur, sehingga penelitian ini belum mewakili seluruh pelanggan Go-Food. Untuk penelitian selanjutnya perlu dilakukan perluasan populasi dengan memperoleh data dari pengikut instagram Go-Food. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, Kemudahan Penggunaan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNurhadi, NurhadiNIDN0001026909nurhadi.ab@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: gokma uli munthe
Date Deposited: 08 May 2024 09:10
Last Modified: 08 May 2024 09:10
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22653

Actions (login required)

View Item View Item