Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | Date | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 59.

A

ADABY, OCTAVINA CHALWA (2022) “Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk dengan Electronic Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Brand Erigo Apparel Pada Pengguna Instagram)”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

ALFINA, RIZKA (2020) ANALISIS USER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA MARKETPLACE POPULER DI INDONESIA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

AYUNINGSIH, FITRI DIAH (2020) PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE (Studi Kasus pada PT. Pembangkitan Jawa – Bali Unit Pembangkitan Gresik). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aini, Luthfiyah Qurrotul (2024) Analisis Komparasi Brand Equity Produk Minuman Kekinian Chatime dan Haus! di Kota Surabaya (Analisis Berdasarkan Kelompok Usia dan Jenis Kelamin Konsumen). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Akromah, Siti (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Aleron, Beryl (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna jasa Ekspedisi J&T Express yang dimoderasi oleh Garansi (studi kasus pada pengguna jasa ekspedisi J&T Express Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aritonang, Chaterine (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Ayuningsih, Fitri diah (2020) PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE (Studi Kasus pada PT. Pembangkitan Jawa – Bali Unit Pembangkitan Gresik). Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Azhari, Salsabila Putri (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Azzahra, Nastasya Uyun Siti (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Garnier Pembersih Wajah (Studi Pada Pelanggan di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

C

Calvin, Yohanes (2024) Pengaruh Net Profit Margin, Debt to Equity Ratio dan Current Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Kesehatan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane (2024) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

D

Damayanti, Berliana Putri (2022) PENGARUH CUSTOMERS EXPERIENCE DAN CUSTOMERS SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK AVOSKIN (Studi Pada Followers Akun Autobase @ohmybeautybank). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Damayanti, Nimas Auralia (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kemudahan Penggunaan terhadap Repurchase Intention (Studi pada Pelanggan TikTokShop di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Destiana, Mihta (2025) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI BELANJA ONLINE (Studi Kasus Terhadap Pengguna Shopee). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

E

Elizabet, Hena (2024) Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Evitasari, Rista Dwi (2023) PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

F

Fadilla, Dimas Oktorio (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Experiential Marketing, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Kopi Di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Faradita, Renanda Auresty (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

G

Geraldo, Louise Emmanuel (2024) Keberhasilan Event Organizer Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Loyalty (Studi Strategi Komunikasi Pemasaran Word of mouth dan Public relations pada Redline Production Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Gusnadi, Dhia Hasna Rahmadhani (2023) PENGARUH ENVIRONMENTAL PERFORMANCE DAN ENVIRONMENTAL COST TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

I

Irawan, Dina Aprilia (2025) Pengaruh Brand Awareness, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di D'Coffeecup Merr Surabaya Dengan Sosial Media Marketing Sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

K

Khamdiyah, Ely Nanda (2025) Pengaruh Search Engine Optimization Dan Social Media Marketing Berbasis Instagram Terhadap Minat Beli Produk Wardah Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

L

Lestari, Vigati Wandan (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE INDONESIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

M

MUJAYYANA, TITIK NUR (2017) ANALISIS KEBERHASILAN SISTEM INFORMASI PADA TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Maulidiyah, Wilda (2025) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Daya Tarik Iklan Pesaing terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Smartphone Realme di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Munthe, Gokma Uli Roma Arta (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.

Mutiarasari, Ardila (2025) Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness Produk Yogurt Cimory di Surabaya (Studi pada Pengguna Aplikasi TikTok). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

N

Nadia, Nanda (2024) Pelaksaan Prosedur Layanan Administrasi Pada PT. Anugerah Santosa Abadi Surabaya. Project Report (Praktek Kerja Lapang dan Magang). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, SURABAYA. (Unpublished)

Nadia, Nanda (2025) Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Brand Image Terhadap Pembelian Ulang Skincare Npure (Studi Terhadap Pelanggan Produk Skincare Npure Pada Platform Belanja Online Shopee di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Nandra, Ratna Ayu (2022) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Produk Ms Glow (Studi pada Followers Instagram @msglow_dee). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ningtyas, Nadia Ayu (2025) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Potongan Gratis Ongkir, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Macaroni Cuck Melalui Platform Online Food Delivery Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

P

Pahlevi, Mochamad Rizal (2022) Pengaruh Indeks Global dan Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2016 - Juli 2021. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Purnama, Azzahra Putri (2025) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Purwanto, Dian (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA BIRO PERJALANAN WISATA (STUDI KASUS PADA “AZOVA TOUR & TRAVEL DI SIDOARJO). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Syafira Widya Uni (2025) Implementasi Penggunaan Autonomous Mobile Robot Dalam Mendukung Efektivitas Distribusi Logistik (Studi Pada Kantor Sentral Pengolahan Pos Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

R

RACHMAWATI, ANINDA (2020) PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM UNIT CEPU. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

RAMADHAN, ADLY ZEIN (2020) PENGARUH STRES KERJA DAN DUKUNGAN SUPERVISOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK MANDIRI CABANG DARMO RAYA (PERSERO) Tbk. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahmawati, Ernesta Febriari (2023) Pengaruh Atribut Produk, Harga dan Iklan Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Viva Cosmetics Wilayah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rahmawati, Fidda (2024) Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Ramadhani, Fitria (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen McDonald's di Kota Mojokerto). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rengganis, Aidha Kiftia (2024) Strategi Pengembangan bisnis Roti Berdasarkan Analisa Swot Pada Toko Deira Bakery. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rifqi, M.Khoirur (2024) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rohali, Mediana Cesyanti Ajeng (2025) PENGARUH KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI BRIMO (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

S

Sahila, Wirda Fitria (2024) PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI PERAN CONTENT CREATOR DI PT OTAK KANAN. Project Report (Praktek Kerja Lapang dan Magang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "VETERAN" JAWA TIMUR, Surabaya. (Unpublished)

Saifudin, Mukhammad Amin (2022) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Harga Saham Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada Perusahaan Indeks Sri-Kehati yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Salsabillah, Aurel (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT, KEMUDAHAN PEMBAYARAN DAN SELF CONTROL TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEEFOOD DI KOTA SURABAYA DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sari, Novita (2025) Pengaruh Sikap dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang yang Dimoderasi oleh Promosi Flash Sale ( Studi pada Pelanggan Shopee Food di Kalangan Generasi Z Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Sausan, Vynka Zahira (2025) Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Penggunaan Aplikasi Fore Coffee Indonesia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Septyarani, Tiara Azalia (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Jasa Ekspedisi Shopee Xpress Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sholahah, Naqiyatus (2022) Analisis Faktor-Faktor Preferensi Konsumen Dalam Menggunakan E-Commerce Tokopedia (Studi kasus pada konsumen pengguna e-commerce Tokopedia di kota Gresik). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Simangunsong, Shella Yoseva (2023) Pengaruh Non Performing Loan (NPL), Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Inflasi Terhadap Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) (Studi Kasus pada Bank Penyalur KUR Periode 2018-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Simanjuntak, Pinky Della Angelina (2023) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KEBIASAAN TERHADAP PENGGUNAAN E-WALLET DANA (Studi Pada Mahasiswa di UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Stifanie, Anggi (2025) PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TOMORO COFFEE. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

W

Wati, Tri Agusnia (2025) Pengaruh Kebiasaan, Kepercayaan, dan Kendala Operasional Terhadap Niat Untuk Terus Menggunakan E-Wallet DANA (Studi Pada Pengguna E-Wallet DANA Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wibowo, Mohammad Rizal Rifans (2024) PENGARUH SHANGHAI STOCK EXCHANGE COMPOSITE (SSEC), BRENT CRUDE OIL PRICES DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Wulandari, Nurul Nur Rohmawati (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN ENGAGEMENT MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR ENHYPEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wulandari, Tetin (2023) Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Likuiditas terhadap Harga Saham yang Dimoderasi oleh Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan Indeks IDX30 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Y

Yulianti, Eti (2024) Pengaruh Security, Trust, Usability dan Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi SeaBank. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This list was generated on Sun Sep 28 08:06:24 2025 WIB.