Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | Date | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | I | J | K | M | P | R | S | T | W
Number of items: 51.

A

Abed, Muhammad Yasser (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Adeyawarman, Aldo Nugraha (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Country Of Origin dan Product Features Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi Pada Generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Adyar, Ardean Naufal (2024) Pengaruh Rebranding dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Legit Pait Coffee Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Afrizans, Dinda Eka (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MUKA PADAT PIXY PADA OFFICIAL STORE DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Agung, Airlangga Kusuma (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Belanja Online E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Aini, Wulan Nur (2025) Pengaruh Product Quality, E-WOM, Price Perception terhadap Purchase Decision Produk Hand & Body Lotion Marina di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ariputra, Andy (2025) Analisis pengaruh influencer marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di marketplace tokopedia surabaya. Undergraduate thesis, Upn Veteran Jawa Timur.

Asofa, Elma Dina (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN P[EMBELIAN ULANG FORE COFFEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Astutik, Ina Yulis (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER INTERNET XL DI LAMONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

B

Billah, Mutadid (2024) Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Bima, Ericho Arya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

F

Fadhila, Farras Nafis (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT ROMA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Febrian, Muhammad (2022) Pengaruh Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Maskapai Lion Air. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Fikri, Aksanul (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Firmansyah, Dwita (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT. PELANGI ARTHA ANUGRAH. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Firmansyah, Moch. Ghofur (2023) Pegaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Wafer Tango di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

H

Hidayat, Ade Ray (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

husen, ubay (2024) Pengaruh influencer marketing dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian iphone di kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

I

Irawan, Indah (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

J

Jannah, Roudhotul (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Lotion Nivea di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

K

Kamila, Ikfina Rosyada (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Kopi Distrik Metropolitan Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Kisworo, Delia Noor Rizkita (2025) Pengaruh Brand Image dan Content Review Terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

M

Maghfiroh, Mutiara Lailatul (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM TIKTOK PRODUK BROMENDI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Mundhir, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Kodig.Id Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

P

PURBA, RUTH AGITA (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Padat Wardah di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pamuji, A'isy Sufyaan Alim (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH PADA AUTO 2000 CABANG KENJERAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prasetyo, Yuda Agus (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Gerai Starbucks Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Prayoga, Ardian Dwi (2024) Pengaruh Brand Image dan Ulasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Purba, Permata ELG (2024) Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Purwanto, Urdana Chesta Adabi (2025) PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putra, Eggy Tionanda Kistian (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET XL AXIATA DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putri, Zumrotul Liana (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Pada E-commerce Tokopedia di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Putti, Hallimah Rizqi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Carvil di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

R

Ramadhan, Muhammad (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rizqina, Rr. Rachmalia Nadia (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lulur Citra di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rohana, Ujang Permadi (2024) Pengaruh Socal Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Coil Rocket Builds di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.

S

SYAIFUDDIN, MUKHAMMAD FARID (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SURABAYA (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

Safri, Nugraha Anggoro (2022) ANALISIS INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PRODUK RABBANI STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteren Jawa Timur.

Sakinah, Sakinah (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli pada Produk Pond's di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Salsabila, Ainan (2025) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Tiket.com Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sarwono, Abyansyah Hayyu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Setiawan, Muhammad Ricky (2025) Pengaruh Keamanan, Kemudahan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Shafrizal, Ahmad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sianturi, Angie Arni Giovani (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Simatupang, Sarah Regina (2024) Pengaruh Brand Image, Kuaitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sinaga, Andreas (2025) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Sitohang, Jonsen (2024) PENGARUH BRAND TRUST DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Supangkat, Ariq Satria (2022) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sariayu Martha Tilaar di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

T

Tunggadewi, Felien Putri (2022) Pengaruh Promosi dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Penggunaan Gopay. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

W

Wardana, Adji Setya (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Bagi Gen Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Wardana, Ramizad Azmi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Provider Indihome di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This list was generated on Sun Sep 28 09:49:31 2025 WIB.