Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Acer di Wilayah Surabaya

Hakim, Dwinanda Firman (2022) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Acer di Wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
17012010280-COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
17012010280-BAB 1.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
17012010280-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 26 January 2024.

Download (573kB)
[img] Text (BAB 3)
17012010280-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 26 January 2024.

Download (404kB)
[img] Text (BAB 4)
17012010280-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 26 January 2024.

Download (512kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
17012010280-BAB 5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010280-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
17012010280-LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 26 January 2024.

Download (359kB)

Abstract

Di era digital laptop merupakan teknologi yang dibutuhkan oleh semua orang, baik dunia pendidikan maupun dunia kerja. Di industri teknologi yang sangat pesat perkembangannya menyebabkan banyaknya persaingan di kalangan produsen laptop. Dengan banyaknya persaingan produk laptop di pasaran menyebabkan market share produk laptop Acer menurun pada tahun 2020 dan 2021. Oleh karena itu peneliti merumuskan permasalahan apakah citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk laptop Acer di wilayah Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di wilayah Surabaya dan pengguna produk laptop Acer, sebanyak 72 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Mekanisme yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan sampel metode Purposive Sampling. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Acer di wilayah Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorW. Kusuma, Nuruni IkaNIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: DWINANDA FIRMAN HAKIM
Date Deposited: 26 Jan 2022 02:10
Last Modified: 26 Jan 2022 02:10
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4756

Actions (login required)

View Item View Item