Strategi Pemasaran Pada PT Walet Jaya Di Samarinda

MUKHTAR, MUCHAMMAD (2021) Strategi Pemasaran Pada PT Walet Jaya Di Samarinda. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (306kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.PDF

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (246kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lam.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)

Abstract

Penelitian ini berdasarkan pada berkembangnya usaha bisnis di bidang usaha Walet yang ada di Kota Samarinda. Peneliti menggunakan PT Walet Jaya sebagai obyek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh PT Walet Jaya yang berada di Jl. Graha indah Blok AB, Kalimantan Timur Samarinda.dan bertujuan untuk memberikan masukan dalam pemecahan masalah yang berkaitan dengan strategi pemasaran yang digunakan oleh PT Walet Jaya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif yang merupakan bagian dari analisis kualitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data wawancara mendalam kepada pemilik, karyawan dan konsumen yang membeli produk walet di PT Walet Jaya , observasi berperan serta, dan penelitian lapangan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SWOT dengan menggunakan strategi pemasaran berdasarkan 7P yaitu product, price, place, promotion, process, physical env ironment, people sebagai bahan dasar pertanyaan untuk menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa PT Walet Jaya berada pada posisi kuadran I, yaitu merupakan situasi yang menguntungkan. Perusahaan tersebut memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). Kata kunci : PT Walet Jaya, Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTJAHJONO, JOJOK DWIRIDONIDN0701117001UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:12
Last Modified: 04 Nov 2021 03:12
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2717

Actions (login required)

View Item View Item