Perancangan Desain Kemasan Madang Kebab Nusantara sebagai Produk Makanan yang Mengusung Konsep Kebudayaan di Indonesia

Madinah, Shafyra Tsania Perancangan Desain Kemasan Madang Kebab Nusantara sebagai Produk Makanan yang Mengusung Konsep Kebudayaan di Indonesia. Project Report (Praktek Kerja Lapang). UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
21052010050_cover.pdf

Download (348kB)
[img] Text (BAB I)
21052010050 - bab 1.pdf

Download (15kB)
[img] Text (BAB II)
21052010050 - bab 2.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB III)
21052010050 - bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
21052010050 - bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text (BAB V)
21052010050_bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
21052010050_daftar pustaka.pdf

Download (169kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
21052010050_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

PT. Kawakibi Digital Branding adalah sebuah perusahaan di bidang branding digital yang berfokus untuk mengembangkan UMKM lokal agar berdaya dalam perekonomian di Indonesia bahkan global. Saat ini, PT. Kawakibi Digital Branding telah memiliki lebih dari 300 pelanggan yang tersebar di 60 kota se-Indonesia, yang telah menggunakan jasa baik berupa konsultasi branding, kelola sosial media, inhouse training, konsultasi logo brand, dan website development. Perusahaan ini memiliki beberapa layanan yang ditawarkan untuk menunjang kebutuhan UMKM yang ada di Indonesia untuk bisa bersaing hingga di pasar internasional. Layanan tersebut diantaranya yaitu private mentoring, seminar branding, desain logo custom dan profesional, desain packaging menarik, desain dan social media management, website company profile dan online store development, social media advertisement, google dan youtube domination, serta konsultasi branding secara gratis. Dengan adanya beberapa layanan yang telah disebutkan sebelumnya, disini penulis bertugas untuk menangani dan mengembangkan ide kreatif dalam bidang desain visual suatu brand, seperti logo, kemasan, maupun maskot dengan tujuan untuk membuat brand pelanggan menjadi semakin profesional. Latar belakang pendidikan penulis yang mempelajari desain grafis sejalan dengan project yang didapat, sehingga membuat pengerjaan tugas yang dilakukan mampu berjalan dengan baik. Penulis juga dapat mempelajari cara berinteraksi langsung dengan pelanggan, bertukar pikiran, dan mengembangkan desain yang menarik juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh UMKM yang percaya untuk menggunakan jasa dari PT. Kawakibi Digital Branding. Kata Kunci: Branding, Digital, UMKM, Desain, Management

Item Type: Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEl Chidtian, Aileena Solicitor Costa Rica0019018702UNSPECIFIED
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Departement of Visual Communication Design
Depositing User: Shafyra Tsania Madinah
Date Deposited: 16 Jun 2025 07:40
Last Modified: 16 Jun 2025 07:40
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/37639

Actions (login required)

View Item View Item