STRATEGI KOMUNIKASI LAZISNU JAWA TIMUR DALAM PENGUMPULAN DONASI UNTUK PALESTINA

Nurunnabilah, Ananda Mukminah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LAZISNU JAWA TIMUR DALAM PENGUMPULAN DONASI UNTUK PALESTINA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
20043010249_Coverr-1.pdf

Download (967kB)
[img] Text (Bab 1)
20043010249_Bab 1.pdf

Download (147kB)
[img] Text (Bab 2)
20043010249_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 22 July 2027.

Download (233kB)
[img] Text (Bab 3)
20043010249_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 22 July 2027.

Download (136kB)
[img] Text (Bab 4)
20043010249_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 22 July 2027.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
20043010249_Bab 5.pdf

Download (83kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20043010249_Daftar Pustaka.pdf

Download (75kB)
[img] Text (Lampiran)
20043010249_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 22 July 2027.

Download (643kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis strategi komunikasi LazisNU Jawa Timur dalam penyaluran donasi untuk Palestina. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan pihak internal LazisNU Jawa Timur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi yang dilakukan LazisNU Jawa Timur untuk menggalang donasi Palestina melalui cara offline maupun online. Selain itu, LazisNU Jawa Timur mempersuasi masyarakat melalui media sosial juga mampu meningkatkan citra positif bagi LazisNU Jawa Timur. Teori manajemen impresi dapat dikembangkan dalam penelitian ini melalui cara transparansi dana dan menjaga value citra pemimpin NU. Teori komunikasi persuasif juga digunakan dengan teori yang dikemukakan oleh Lasswell melalui persuasi tokoh agama yang bersyiar di majelis pengajian dan juga khutbah sholat jum’at. Kata kunci: Strategi komunikasi, donasi, Palestina.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRachmawati, FarikhaNIDN0021039501UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Ananda Mukminah Nurunnabilah
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:51
Last Modified: 22 Jul 2024 04:51
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/26945

Actions (login required)

View Item View Item