LAPORAN AKHIR MAGANG & STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT BOOTCAMP DIGITAL MARKETING Di PT Produkzilla Akedemi

Chaniago, Hanifa Zahra (2024) LAPORAN AKHIR MAGANG & STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT BOOTCAMP DIGITAL MARKETING Di PT Produkzilla Akedemi. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN "VETERAN" JAWA TIMUR, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text (Cover)
20012010327 -cover.pdf

Download (521kB)
[img] Text (BAB 1)
20012010327 -BAB 1.pdf

Download (327kB)
[img] Text (BAB 2)
20012010327 -BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 April 2027.

Download (321kB)
[img] Text (BAB 3)
20012010327 -BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 April 2027.

Download (264kB)
[img] Text (BAB 5)
20012010327 -BAB 5.pdf

Download (207kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20012010327 -Daftar Pustaka.pdf

Download (317kB)
[img] Text (Lampiran)
20012010327 -Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
20012010327 -BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 April 2027.

Download (897kB)

Abstract

Dalam upaya peningkatan hard skill dan soft skill individu dalam menghadapi era distrubsi global pembelajaran mengenai dunia digital harusnya dapat dipelajari tanpa adanya keterbatasan dengan harapan ketika talenta potensial bersatu membentuk cahaya pembaruan dalam bidang digital, hasil dan kolaborasi mereka harus bisa menghidupkan serta menginspirasi banyak orang. Productzilla, merupakan start-up edutech pembelajaran dunia digital terus mengajak dalam melalukan pembalajaran digital yang tidak hanya berbasis teori namun juga menghargai proses didalmnya sehingga tidak hanya didapatkan output yang maksimal namun juga value dari proses belajar itu sendiri. Digital marketing merupakan serangkaian strategi dan taktik yang digunakan untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek menggunakan media digital. Ini melibatkan penggunaan platform online, seperti internet, media sosial, mesin pencari, email, dan berbagai kanal digital lainnya untuk mencapai tujuan pemasaran.

Item Type: Other
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMajid, NurkholishNIDN2028099201nurkholish.majid.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Hanifa Zahra Chaniago
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:08
Last Modified: 18 Sep 2024 03:08
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21944

Actions (login required)

View Item View Item