Yunizar, Riza (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI MAYJEND SUNGKONO SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (cover)
COVER DEPAN SKRIPSI PDF.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I..pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
BAB II..pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (403kB) |
||
Text
BAB III..pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (549kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV..pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (941kB) |
||
|
Text
BAB V..pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (324kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN..pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (880kB) |
Abstract
Menghadapi era persaingan yang semakin ketat, dengan perkembangan otomotif khususnya motor di Indonesia dari berbagai merek mempunyai kekuatan masing-masing yang dapat memicu munculnya pesaing perusahaan yang berlomba membuat keunggulan dan kualitas produknya masing-masing sehingga perusahaan dapat mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Hal tersebut harus dipahami keunggulan yang terbaik dari produk yang ditawarkan kepada konsumen, agar perusahaan tersebut dapat merebut pasar persaingan. oleh sebab itu penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembeliaan Sepeda Mototr Yamaha di Surabaya. Pada penelitian ini populasinya merupakan konsumen sepeda motor yamaha di mayjend sungkono Surabaya. Penelitian ini menggunakan Metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, yaitu memilih sampel penelitian atas dasar karakter dan ciri-ciri tertentu yang telah ditetapkan peneliti. Sampel yang diambil berjumlah 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah PLS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa Citra Merek memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembeliaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Riza Yunizar | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 05:18 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 05:18 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7697 |
Actions (login required)
View Item |