PENGARUHPRICE DISCOUNT DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING SEPATU ADIDAS DI STORE MYSNEAKERSBY

Pratama, Kevin Faresi (2020) PENGARUHPRICE DISCOUNT DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING SEPATU ADIDAS DI STORE MYSNEAKERSBY. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada masa industri 4.0 sekarang perkembangan teknologi berkembang amatlah cepat dan bakal berakibat besar bagi lingkungan usaha ritel sepatu serta perkembangnya terus menghadapi penaikan dengan kompetisi bisnis secara bersaing. Membuat perusahaan sepatu kerap berkompetisi dalam memperoleh keinginan para pelanggan untuk berbelanja barang tersebut. Oleh karena itu adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount dan Citra merek terhadap Impulse Buying sepatu Adidas di store Mysneakersby. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sepatu Adidas di store Mysneakersby yang telah berumur 17 tahun keatas dengan responden sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sanpling, teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Discount berpengaruh positif tidak signifikan dan Citra Merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Impulse Buying sepatu Adidas di store Mysneakersby. Kata Kunci:Discount,Citra Merek,Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 21 Nov 2020 12:27
Last Modified: 21 Nov 2020 12:27
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/716

Actions (login required)

View Item View Item