Masturah, Emi (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SAMPO DOVE DI SUPERMARKET AS-SAKINAH SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (934kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (402kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
Abstract
Sampo merupakan salah satu jenis produk yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dalam kehidupan sehari hari. Hal tersebut menjadi motivasi dan peluang bagi perusahaan untuk memproduksi sampo yang sesuai dengan permintaan konsumen. Perusahaan yang memproduksi sampo harus memilki kreatifitas dan inovasi untuk mengembangkan produknya agar dapat menarik konsumen untuk berminat melakukan pembelian. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan iklan terhadap minat beli sampo Dove di Supermarket As-Sakinah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita di Supermarket As-Sakinah Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 65 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). . Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa citra merek mampu memberikan kontribusi terhadap minat beli sampo Dove di Supermarket AsSakinah Surabaya, persepsi harga mampu memberikan kontribusi terhadap minat beli sampo Dove di Supermarket As-Sakinah Surabaya, dan iklan mampu memberikan kontribusi terhadap minat beli sampo Dove di Supermarket AsSakinah Surabaya. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Harga, Iklan, dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products H Social Sciences > HJ Public Finance |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 20 Nov 2020 10:54 | ||||||||
Last Modified: | 20 Nov 2020 10:54 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/669 |
Actions (login required)
View Item |