Anjasmara, Moch (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMENTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU SANDAL EIGER. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
17012010234_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
17012010234_BAB1.pdf Download (563kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
17012010234_BAB2.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (191kB) |
||
Text (BAB 3)
17012010234_BAB3.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2024. Download (373kB) |
||
Text (bab 4)
17012010234_BAB4.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2024. Download (608kB) |
||
|
Text (BAB 5)
17012010234_BAB5.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010234_DAFTARPUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
17012010234_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 May 2024. Download (573kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian pada sepatu sandal eiger Indonesia. Metodologi penelitian: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang diolah menggunakan software Smart PLS.Untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik yang digunakan adalah sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 85 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu sandal eiger. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya menggunakan satu sebagai objek penelitian dan belum menggunakan beberapa perusahaan dengan latar belakang yang berbeda. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi marketing dalam proses konsistensi perusahaan pada periode selanjutnya sebagai upaya meningkatkan pembelian produk sepatu sandal eiger. Kata kunci: Kualitas Produk, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Mochamad Virgiawan Anjasmara | ||||||||
Date Deposited: | 25 May 2022 08:23 | ||||||||
Last Modified: | 25 May 2022 08:23 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6225 |
Actions (login required)
View Item |