NIZAR, NUR SYAHRUL (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI DI CAFE KOLONI TRETES KABUPATEN PASURUAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (702kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (293kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 5 January 2024. Download (269kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 5 January 2024. Download (260kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 5 January 2024. Download (506kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (64kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (137kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
LAm.PDF Restricted to Registered users only until 5 January 2024. Download (1MB) |
Abstract
Fenomena munculnya bisnis Coffe Shop yang dimulai pada tahun 2016 sampai saat ini di Tretes Kabupaten pasuruan menyebabkan naiknya tingkat persaingan bisnis Coffe Shop.di dukung dengan data yang di catat oleh chairman Speciality Coffe Association Of Indonesia (SCAI) yang mengemukakan bahwa saat ini kontribsi coffe shop terhadap serapan kopi produksi dalam negeri terus meningkat.hal ini menjadi pertimbangan untuk pengusaha Coffe Shop untuk meningkatkan kualitas Coffe Shop agar munculnya minat kunjung kembali pada Coffe Shop yang didirikan. Untuk menciptakan Minat Kunjung Kembali pada konsumen diperlukan Store Atmosphere dan Experiental Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Experiental Marketing terhadap Minat Kunjung Kembali di Cafe Koloni Tretes Kabupaten Pasuruan Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Koloni cafe .metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling.sampel yang diambil sebesar 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Store Atmosphere dan Experiental Marketing berpengaruh positif pada Minat Kunjung Kembali Koloni Cafe Tretes Kabupaten Pasuruan. Kata Kunci :Store Atmoshpere ,Experiental Marketing , Dan Minat Kunjung Kembali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2022 03:00 | ||||||||
Last Modified: | 05 Jan 2022 03:00 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3913 |
Actions (login required)
View Item |