PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI DI CAFE KOLONI TRETES KABUPATEN PASURUAN

NIZAR, NUR SYAHRUL (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI DI CAFE KOLONI TRETES KABUPATEN PASURUAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (293kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (269kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (260kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (506kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (137kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
LAm.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (1MB)

Abstract

Fenomena munculnya bisnis Coffe Shop yang dimulai pada tahun 2016 sampai saat ini di Tretes Kabupaten pasuruan menyebabkan naiknya tingkat persaingan bisnis Coffe Shop.di dukung dengan data yang di catat oleh chairman Speciality Coffe Association Of Indonesia (SCAI) yang mengemukakan bahwa saat ini kontribsi coffe shop terhadap serapan kopi produksi dalam negeri terus meningkat.hal ini menjadi pertimbangan untuk pengusaha Coffe Shop untuk meningkatkan kualitas Coffe Shop agar munculnya minat kunjung kembali pada Coffe Shop yang didirikan. Untuk menciptakan Minat Kunjung Kembali pada konsumen diperlukan Store Atmosphere dan Experiental Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Experiental Marketing terhadap Minat Kunjung Kembali di Cafe Koloni Tretes Kabupaten Pasuruan Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Koloni cafe .metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling.sampel yang diambil sebesar 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Store Atmosphere dan Experiental Marketing berpengaruh positif pada Minat Kunjung Kembali Koloni Cafe Tretes Kabupaten Pasuruan. Kata Kunci :Store Atmoshpere ,Experiental Marketing , Dan Minat Kunjung Kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 05 Jan 2022 03:00
Last Modified: 05 Jan 2022 03:00
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3913

Actions (login required)

View Item View Item