STRATEGI PEMASARAN KONTEN AKUN ONLINE SHOP @SHIFASURABAYA MELALUI INSTAGRAM

MAHMUDA, LISA (2021) STRATEGI PEMASARAN KONTEN AKUN ONLINE SHOP @SHIFASURABAYA MELALUI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (518kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (297kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (713kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 21 October 2023.

Download (1MB)

Abstract

Abstrak.Shifasurabaya merupakan salah satu toko hijab dan Beauty , Toko yang menjual hijab termurah di surabaya dengan harga mulai 5000 an, Yang saat ini bermain di pasar online. @Shifasurabaya Selalu Update dengan konten-konten terbarunya dan mengupdatenya melaui media sosial instagram. Cara tersebut agar konten @shifasurabaya selalu dikenal para pelanggannya. Penelitian ini berisi tentang ‘’Strategi Konten Akun Online Shop @Shifasurabaya Melalui Intagram’’ . metode penelitian ini menggunakan deskriptif Kualitatif karena dqapat melukiskan fakta secara factual dan dapat menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh statistic. Data yang di peroleh melalui wawancara dari ke tiga key informan dari @shifasurabaya sekaligus untuk menguji keabsahan data . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi konten yang dilakukan akun @shifasurabaya melalui instagram. Dari hasil penelitian, peneliti menyimpulkan dalam proses pengolahan Strategi konten terdapat 8 pemasaran konten diantaranya adalah: menetapkan tujuan, pemetaan target pasar,penggagasan dan perencanaan konten, penciptaan konten, distribusi konten, penguatan konten,evaluasi pemasaran konten dan perbaikan pemasaran konten. Kata kunci : Media Sosial Intagram, Strategi pemasaran konten 8K.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAMALIA, DIANANIDN0707096303UNSPECIFIED
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 21 Oct 2021 03:20
Last Modified: 21 Oct 2021 03:20
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2973

Actions (login required)

View Item View Item