MAHMUDA, LISA (2021) STRATEGI PEMASARAN KONTEN AKUN ONLINE SHOP @SHIFASURABAYA MELALUI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (721kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (412kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.pdf Restricted to Registered users only until 21 October 2023. Download (518kB) |
||
Text (BAB 3)
3.pdf Restricted to Registered users only until 21 October 2023. Download (297kB) |
||
Text (BAB 4)
4.pdf Restricted to Registered users only until 21 October 2023. Download (713kB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 21 October 2023. Download (1MB) |
Abstract
Abstrak.Shifasurabaya merupakan salah satu toko hijab dan Beauty , Toko yang menjual hijab termurah di surabaya dengan harga mulai 5000 an, Yang saat ini bermain di pasar online. @Shifasurabaya Selalu Update dengan konten-konten terbarunya dan mengupdatenya melaui media sosial instagram. Cara tersebut agar konten @shifasurabaya selalu dikenal para pelanggannya. Penelitian ini berisi tentang ‘’Strategi Konten Akun Online Shop @Shifasurabaya Melalui Intagram’’ . metode penelitian ini menggunakan deskriptif Kualitatif karena dqapat melukiskan fakta secara factual dan dapat menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh statistic. Data yang di peroleh melalui wawancara dari ke tiga key informan dari @shifasurabaya sekaligus untuk menguji keabsahan data . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi konten yang dilakukan akun @shifasurabaya melalui instagram. Dari hasil penelitian, peneliti menyimpulkan dalam proses pengolahan Strategi konten terdapat 8 pemasaran konten diantaranya adalah: menetapkan tujuan, pemetaan target pasar,penggagasan dan perencanaan konten, penciptaan konten, distribusi konten, penguatan konten,evaluasi pemasaran konten dan perbaikan pemasaran konten. Kata kunci : Media Sosial Intagram, Strategi pemasaran konten 8K.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2021 03:20 | ||||||||
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:20 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2973 |
Actions (login required)
View Item |