PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DIWILAYAH GUNUNG ANYAR SURABAYA

Hasan, Moh Mustain (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DIWILAYAH GUNUNG ANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (191kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (275kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (304kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 19 October 2024.

Download (271kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (271kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (168kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 19 October 2023.

Download (381kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike diwilayah Gunung Anyar Surabaya. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike diwilayah Gunung Anyar Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang dilakukan melalui accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari perhitungan yang dilakukan diketahui bahwa secara parsial variabel citra merek dan kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diketahui pula bahwa secara bersamasama variabel citra merek dan kesadaran merek mempunyai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWARDANI, NURUNI IKA KUSUMANIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 19 Oct 2021 07:10
Last Modified: 19 Oct 2021 07:10
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2965

Actions (login required)

View Item View Item