Hasan, Moh Mustain (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DIWILAYAH GUNUNG ANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (469kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (191kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 19 October 2023. Download (275kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 19 October 2023. Download (304kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 19 October 2024. Download (271kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 19 October 2023. Download (271kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (88kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (168kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only until 19 October 2023. Download (381kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike diwilayah Gunung Anyar Surabaya. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike diwilayah Gunung Anyar Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang dilakukan melalui accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari perhitungan yang dilakukan diketahui bahwa secara parsial variabel citra merek dan kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diketahui pula bahwa secara bersamasama variabel citra merek dan kesadaran merek mempunyai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2021 07:10 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2021 07:10 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2965 |
Actions (login required)
View Item |