ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BISKUIT SANDWICH MEREK “SLAI O’LAI” (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI)

Sofya, Dini Nur (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BISKUIT SANDWICH MEREK “SLAI O’LAI” (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (cover)
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
bab 1.pdf

Download (459kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text (bab 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text (bab 4)
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab 5.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
dapus.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang biskuit sandwich merek Slai O’lai pada masyarakat di Kota dan Kabupaten Kediri. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden dan penyebaran kuesioner dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Kediri dengan menggunakan bantuan google formulir. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sampel terdiri dari responden yang berdomisili di Kota dan Kabupaten Kediri, berusia minimal 17 tahun dan telah melakukan pembelian produk Slai O’lai lebih dari 2 (dua) kali. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan dari hasil penelitian ini diketahui bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang biskuit sandwich merek Slai O’lai. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 18 Oct 2021 08:01
Last Modified: 18 Oct 2021 08:01
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2811

Actions (login required)

View Item View Item