PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH LAUNDRY BANGKALAN

ASYARI, NORHALISA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH LAUNDRY BANGKALAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (186kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.PDF

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
Lam.PDF

Download (150kB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi memberikan pengaruh terhadap gaya hidup masyarakat modern, yang mana masyarakatnya menginginkan semua hal dilakukan serba cepat dan praktis. Melihat banyaknya tuntutan kepraktisan untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi masyarakat, maka semakin berkembang pelayanan-pelayanan jasa yang memberikan kemudahan seperti jasa laundry. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan data primer berupa koesioner terhadap pelanggan rumah laundry Bangkalan. Dengan mengambil responden sebanyak 100 pelanggan menggunakan metode non probability sampling yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Dilanjutkan dengan uji asusmsi klasik yang terdiri dari uji multikolinieritas, uji heterokedasitas, uji autokorelasi dan normalitas. Sedangkan teknik analisis data untuk menjawab hipotesis adalah uji regresi linier berganda, uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini di buktikan dari nilai signifikansinya 0.000<0.05; (2) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini di buktikan dari nilai signifikansinya 0.000<0.05. Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPRABOWO, BUDINIDN0716106202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:13
Last Modified: 04 Nov 2021 03:13
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2721

Actions (login required)

View Item View Item