PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KSP PRIMER KOPPABRI BAGOR NGANJUK

ARINGGA, ALVIN (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KSP PRIMER KOPPABRI BAGOR NGANJUK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
b1.pdf

Download (943kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
b2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (Bab 3)
b3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text (Bab 4)
b4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
b5.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
dapus.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
lampirn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Perekonomian global saat ini sedang mengalami permasalahan yang cukup besar khususnya dalam bidang usaha keuangan. Pada masa pandemic Covid-19 banyak aktifitas ekonomi yang terhenti dalam rangka pengurangan resiko berkembangnya penularan virus. Bagi perusahaan yang bergerak dalam sektor keuangan seperti usaha koperasi simpan pinjam (KSP) sangat merasakan akibat berlakunya peraturan masa pandemic ini. Karena dengan adanya Peraturan Presiden pada bulan maret-mei 2020. Segala aktivitas penagihan perbankan atau jasa keuangan tidak boleh melakukan penagihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah nasabah yang datang ke kantor oprasional KSP “Primer Kopabri” di cabang Bagor Nganjuk pada bulan oktober 2020 dengan jumlah keseluruhan nasabah sebanyak 115 orang dan sampel yang digunakan 50 responden. Tehnik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah sampel acak sederhana (simple random sampling ). Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Inovasi Produk memberikan kontribusi terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan memberikan kontribusi terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Inovasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan xii

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSupriyono, SupryonoNIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 14 Jul 2021 06:35
Last Modified: 14 Jul 2021 06:35
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2286

Actions (login required)

View Item View Item