PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI DI OUTLET PT. UFO ELEKTRONIKA KERTAJAYA SURABAYA

Dewanata, Muhammad Pandhu (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI DI OUTLET PT. UFO ELEKTRONIKA KERTAJAYA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (258kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.PDF

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (14kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
Lam.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)

Abstract

Perkembangan teknologi elektronik pertelevisian akibat dari globalisasi menjadikan perubahan serta kemajuan secara pesat sehingga para konsumen dihadapkan pada variasi model pilihan yang cukup banyak. Dalam melakukan pilihan produk televisi diperlukan beberapa pertimbangan yang seksama untuk menuju suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh atribut dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk televisi. Lokasi penelitin adalah outlet PT Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya dengan sampel sebanyak 54 responden konsumen yang melakukan pembelian produk televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya. Penelitian menggunakan metode analisis SEM-PLS dengan software WarpPLS. Hasil daripada penelitian ini, variabel atribut produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya dan variabel persepsi harga televisi juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian televisi di outlet PT. Ufo Elektronika Kertajaya Surabaya. Keywords : Atribut Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDERMAWAN, RIZKYNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 28 May 2021 01:06
Last Modified: 28 May 2021 01:06
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1614

Actions (login required)

View Item View Item