PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA ES KRIM MAGNUM ( Studi Penelitian pada Pelanggan Minimarket Iridmart Pepelegi Sidoarjo )

Dewi, Prananty Izzati Sari (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA ES KRIM MAGNUM ( Studi Penelitian pada Pelanggan Minimarket Iridmart Pepelegi Sidoarjo ). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab i.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab ii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab iii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab v.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena munculnya berbagai merekmerek baru khususnya untuk kategori produk es krim. Magnum kini mulai tersaingi oleh merek-merek lainnya, hal ini ditandai dengan tingginya tingkat perpindahan merek dari es krim merek magnum ke es krim merek lain. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan es krim magnum yang berada di Irid Mart di sidoarjo. Teknik sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dan ditentukan dengan Purposive Sampling dimana jumlah sampel sebesar 77 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa 1. Persepsi Harga tidak mempengaruhi terhadap keputusan Perpindahan Merek es krim magnum 2. Kebutuhan konsumen Mencari Variasi yang tinggi menimbulkan tingkat Keputusan Perpindahan Merek terhadap es krim magnum Kata Kunci : Persepsi Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, perpindahan merek

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrbayuni, SulastriNIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 19 Mar 2021 10:17
Last Modified: 19 Mar 2021 10:17
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1524

Actions (login required)

View Item View Item