PENGARUH PRESEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR)

Palar, Mahesa Bisma (2020) PENGARUH PRESEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab i.pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab ii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab iii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab v.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi harga (X1), citra merek (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap perpindahan merek (Y) (Studi pada konsumen Teh Botol Sosro di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jatim), hal ini bertujuan untuk mengurangi konsumen melakukan perpindahan merek. Adanya penurunan pasar penjualan Teh Botol Sosro selama 5 tahun berturut-turut yang mengindikasikan terjadinya fenomena beralihnya pengkonsumsian konsumen atas Teh Botol Sosro ke minuman teh dalam kemasan siap minum merek lainnya. Fenomena tersebut biasa disebut perpindahan merek. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi konsemen dalam melakukan perpindahan merek. Faktor yang di ambil untuk penelitian ini adalah faktor presepsi harga, citra merek, dan kualitas produk. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016. Penelitian ini menggunkan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling menghasilkan jumlah sampel sebesar 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa presepsi harga dan kualitas produk berdampak meningkatkan keinginan konsumen untuk melakukan perpindahan merek terhadap produk Teh Botol Sosro. Sedangkan, citra merek tidak memberikan dampak yang besar terhadap perpindahan merek produk Teh Botol Sosro. Kata Kunci: Presepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjo, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 29 Nov 2020 13:41
Last Modified: 29 Nov 2020 13:41
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item