PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur)

Elghiffari, M. Maulana (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)

Abstract

Bisnis transportasi terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, dimana dalam beberapa tahun terakhir munculnya aplikasi pemesanan transportasi online membuat pasar persaingna bisnis ini cukup sengit. Hadirnya layanan pemesanan jasa transportasi online di Indonesia tidak serta merta diterima masyarakat begitu saja. Atas dasar ini pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan jasa transportasi online gojek. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu jawaban responden dengan sampel mahasiswa FEB UPN “Veteran” Jawa Timur. Teknik analisis data menggunakan partial least square. Hasil penelitian ini dapat simpulkan bahwa pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan Keyword: persepsi manfaat, persepsi kemudahan,minat menggunakan

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSupriyono, SupriyonoNIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 14 Dec 2020 05:39
Last Modified: 14 Dec 2020 05:39
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1169

Actions (login required)

View Item View Item