ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI (STUDI KASUS DI MINIMARKET MINA SURABAYA)

Kodir, Abdul (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI (STUDI KASUS DI MINIMARKET MINA SURABAYA). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (214kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.PDF

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (66kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)

Abstract

Bisnis makanan instan saat ini sangat ketat dan pesat. Dikarenakan mempunyai peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Makanan instan saat ini sangat dibutuhkan oleh hampir semua masyarakat. alasannya masyarakat yang ingin memperoleh kemudahan dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari. Di indonesia banyak sekali perusahaan mie instan yang berdiri dan bersaing memperebutkan pangsa pasar mie instan. Sehingga saat ini para pengusaha mie instan dihadapkan pada tantangan hidup yang lebih berat dalam menjalankan usahanya dan kelangsungan hidup perusahaannya. Perusahaan dituntut untuk berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan produk mereka, untuk memenangkan pangsa pasar yang ada. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Supermi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen supermi di Minimarket Mina 1 Surabaya sebanyak 60 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Supermi. Maka semakin baik Citra Merek dan Kualitas Produk, Maka keputusan pembelian juga akan semakin tinggi. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitaas Produk, Keputusan Pembelian, Purposive Sampling, Partial least square, Non probalitity

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2021 01:06
Last Modified: 11 Feb 2021 01:06
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1020

Actions (login required)

View Item View Item