ANALISA KEPUASAN PELANGGAN KERUDUNG BERMEREK RABBANI DI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS)

Mubarokah, Sholikul (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN KERUDUNG BERMEREK RABBANI DI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab1.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text (Bab 3)
bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text (Bab 4)
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab5.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
dapus.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)

Abstract

Popularitas jilbab dan busana muslim di Indonesia yang meningkat, mengakibatkan semakin banyak pula perempuan Indonesia mengenakan jilbab. Pakaian muslim telah berevolusi dari syariat agama dan budaya ke trend fashion dan industry booming. Semakin bertambahnya produk hijab pesaing, perusahaan dituntut untuk semakin meningkatkan citra merek di benak pelanggan, meningkatkan kualitas produk agar mampu bersaing dengan produk lain, dan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang diberikan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pelanggan yang puas dan menjadi pelanggan yang setia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan kerudung bermerek Rabbani. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis di UPN “Veteran” Jawa Timur yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian lebih dari satu kali kerudung bermerek Rabbani. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan adalah 70 responden. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan dari hasil penelitian ini diketahui bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan kerudung bermerek Rabbani. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrbayuni, SulastriNIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 26 Oct 2020 08:16
Last Modified: 26 Oct 2020 08:16
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/402

Actions (login required)

View Item View Item