ANALISIS MINAT BELI SMARTPHONE BLACKBERRY DI PLAZA MARINA SURABAYA

Perdana, Hadyan Faris Satria (2018) ANALISIS MINAT BELI SMARTPHONE BLACKBERRY DI PLAZA MARINA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.PDF

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab1.PDF

Download (69kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text (BAB 3)
bab3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text (BAB 4)
bab4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab5.PDF

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.PDF

Download (74kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan data pada tabel 1.1 diketahui bahwa nilai top brand indeks untuk Smartphonemerek Blackberry pada tahun 2013 - 2015 menduduki peringkat kedua, setelah Samsung. Dari tahun 2013 - 2014 nilai top brand indeks Smartphonemerek Blackberry mengalami kenaikan sebesar (5,3%), selanjutnya pada tahun 2014 – 2015 Smartphonemerek Blackberry mengalami penurunan sebesar (19,6%). Dari tabel 1.2 dapat diketahui bahwa hasil penjualan Smartphone Blackberry (triwulan) di CyberOne CellPlaza Marina Surabaya yang cenderung mengalami penurunan dalam 2 triwulan periode Jan - Juni 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli Smartphone Blackberrydi Plaza Marina Surabaya. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara langsung pada seluruh orang yang datang ke Plaza Marina Surabaya, dan berniat melakukan pemberlian Smartphone Blackberry yang menjadi sampel. Skala pengukuran yang digunakan adalah likertdengan teknik pengukuran dengan jenjang 1-5. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria- kriteria tertentu. Dengan demikian jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) untuk melihat pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas merek mampu meningkatkan minat beli Smartphone Blackberrydi Plaza Marina Surabaya. Kata Kunci: Ekuitas Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Economics
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2021 06:53
Last Modified: 03 Feb 2021 06:53
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item