
Browse by Contributors
![]() | Up a level |
Thesis
Armana, Nadila Ayu Citra (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi Pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Azmi, Afifah Ulul (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Cornelia, Melisa (2025) Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Branding Pada UMKM Ngijabule di Era Persaingan Bisnis Kuliner Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Destrina, Inggrid (2025) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Trust Terhadap Minat Penggunaan Layanan QRIS Pada Aplikasi BCA Mobile Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dewi, Merlina Aris Fitria (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Stress Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan KBPR Arta Kencana Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dwijayanti, Isna Masmira (2025) Pengaruh Brand Ambassador Aespa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nabati. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Hutahaean, Leli Esterina (2024) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust Terhadap Kepuasan Pengguna Dompet Digital Ovo di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Jahzy, Cantika Aura (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER 'TASYA FARASYA' DAN BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING DI SURABAYA (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SKINCARE SOMETHINC). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Khulilurrohman, Muhammad (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan QRIS Pada Gen Z Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Lestari, Amelia Dwi (2025) Pengaruh Product Quality, Brand Image, Dan Content Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Roti Mox Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Maharani, Liany Fari Adelia (2024) STRATEGI PROMOSI MELALUI LIVE SHOPPING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BYKIDDOS SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Pratiwi, Arifania (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA SOD GROUP DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN TIKET KONSER SOUNDS OF DOWNTOWN FESTIVAL DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Primastika, Elvira Aprilia (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Setting Spray Sea Makeup. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Puspitasari, Hanatasya Aulia Risda (2025) STRATEGI PEMASARAN DI ERA EKONOMI DIGITAL TERHADAP KEBERLANJUTAN BISNIS BATIK (STUDI PADA BATIK GEDOG ZAENAL TUBAN). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Rahmawati, Santi Eka (2025) STRATEGI PROMOSI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Coffe Shop Cuta House Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rossa, Zirli Afida (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Food Quality, dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Pelanggan Korean Garden Thematic Café (Studi Pada Rest Korean Garden Coffee and Eats Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Santi, Yani Maila (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Di Era Pemasaran Modern (Studi Pada Sumber Agung Fashion Kabupaten Tulungagung). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Saputri, Yunida Anggun (2025) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BRAND SUWEGER INDONESIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Suarga, Ajie Pandu (2025) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Usaha Warkop Langgano di Kecamatan Mojoagung. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ulinnuha, Unsiah Zulfa (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NEO CULTURE TECHNOLOGY (NCT DREAM) DAN PROMOSI TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PRODUK LEMONILO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Zuniyanto, Erniz Regi Nobelyta (2025) Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Pada Produk Helm Cargloss (Studi Pada Pengguna Produk Helm Cargloss di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Other
Panjaitan, Rizka ALTEK TECHNOPRENEURSHIP MODULAR COURSE Digital Creative Business Management. UPN Veteran Jawa Timur. (Unpublished)