Pengaruh Brand Image dan Content Review Terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Kota Surabaya

Kisworo, Delia Noor Rizkita (2025) Pengaruh Brand Image dan Content Review Terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
20012010157_COVER (1).pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
20012010157_BAB 1.pdf

Download (756kB)
[img] Text (BAB II)
20012010157_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 June 2027.

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
20012010157_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 June 2027.

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
20012010157_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 June 2027.

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
20012010157_BAB V.pdf

Download (243kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20012010157_Daftar Pustaka.pdf

Download (282kB)
[img] Text (Lampiran)
20012010157_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 June 2027.

Download (619kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri smartphone mendorong konsumen untuk mempertimbangkan berbagai faktor sebelum melakukan pembelian. Studi ini dimaksudkan untuk menganalisis dampak Brand Image dan Content Review terhadap keputusan pembelian pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Surabaya. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif melalui pendekatan survei, melalui distribusi angket kepada 99 responden yang merupakan pengguna smartphone Xiaomi di Kota Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS yang menguji validitas, reliabilitas, dan uji hipotesis. Pemilihan sampel dilakukan menggunakan mengaplikasikan teknik sampling non-probabilitas serta teknik purposive sampling. Penemuan studi ini memperlihatkan bahwa Brand Image secara signifikan dan positif memengaruhi Purchase Decision. Begitu pula dengan Content Review, yang juga memberikan pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Hal ini membuktikan bahwa Brand Image dan Content Review memiliki kontribusi dalam memengaruhi Purchase Decision dalam membeli smartphone Xiaomi. Kata Kunci: Brand Image; Content Review; Purchase Decision

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN.0718036202herypmnj.upnjatim@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Depositing User: Delia Noor Rizkita Kisworo
Date Deposited: 13 Jun 2025 09:21
Last Modified: 13 Jun 2025 09:21
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/37634

Actions (login required)

View Item View Item