Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek Dan Personlitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Kondumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kipi Kenangan Sidoarjo)

Ariiq, Elmo (2024) Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek Dan Personlitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Kondumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kipi Kenangan Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR SURABAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (260kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (1MB)

Abstract

Ariiq Elmo Lavansa, 19042010140, Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek dan Personalitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Brand Kopi Kenangan Sidoarjo). Pembimbimng Nurul Azizah, S.AB, M.AB. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand equity pada brand Kopi Kenangan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang menggunakan pendekatan yang mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasi data dalam bentuk angka atau data yang dapat diukur. Dengan hasil temuan yang telah diselidiki melalui proses berangkat dari tahap pengumpulan data, proses pengolahan data, hingga mencapai tahap analisis data, peneliti dapat menyimpulkan bahwa brand equity secara parsial mempunyai pengaruh tidak signifikan dan positif terhadap loyalitas. Kata Kunci: Brand Equity, Merk, Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAzizah, NurulNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Ariiq Elmo Lavansa
Date Deposited: 23 Sep 2024 08:34
Last Modified: 23 Sep 2024 08:34
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/30297

Actions (login required)

View Item View Item