Rahma, Hayyina (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Awareness, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Text (cover)
20012010354.-cover.pdf Download (4MB) |
|
Text (bab 1)
20012010354.-bab1.pdf Download (269kB) |
|
Text (bab 2)
20012010354.-bab2.pdf Restricted to Repository staff only until 18 September 2026. Download (223kB) |
|
Text (bab 3)
20012010354.-bab3.pdf Restricted to Repository staff only until 18 September 2026. Download (166kB) |
|
Text (bab 4)
20012010354.-bab4.pdf Restricted to Repository staff only until 18 September 2026. Download (191kB) |
|
Text (bab 5)
20012010354.-bab5.pdf Download (48kB) |
|
Text
20012010354.-daftarpustaka.pdf Download (181kB) |
|
Text
20012010354.-lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) |
Abstract
Industri kecantikan, khususnya dalam perawatan kulit, tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan ini tercermin dari peningkatan jumlah perusahaan kosmetik di Indonesia sebesar 21,9% dari 2022 hingga 2023. Wardah, sebagai merek lokal terkemuka, berhasil memimpin pasar dengan pangsa pengguna sebesar 26%. Namun, keberhasilan di era digital tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi juga efektivitas pemasaran digital, seperti content marketing. Meski populer, engagement rate Wardah di media sosial masih rendah dibandingkan pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, dengan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode SEM berbasis komponen dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Populasi penelitian ini terdiri dari konsumen kosmetik wardah di Surabaya. Sampel penelitian diambil dari 105 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan variabel content marketing, brand awareness, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Surabaya, yang artinya bahwa semakin baik content marketing, brand awareness, dan kualitas produk yang dimiliki oleh wardah, maka semakin tinggi kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian produk Wardah di Kota Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||||||
Depositing User: | Hayyina Hayyina Rahma | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2024 03:07 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2024 03:07 | ||||||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29414 |
Actions (login required)
View Item |