ANALISIS PERSEPSI KUALITAS DAN REVIEW INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK “BUTTONSCARVES” DI KOTA SURABAYA

jORGER, DEVI CLAUDIA VANESSA (2024) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS DAN REVIEW INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK “BUTTONSCARVES” DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img] Text (Cover)
Cover 293.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 17 September 2027.

Download (179kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 17 September 2027.

Download (150kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 17 September 2027.

Download (362kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (107kB)
[img] Text (Dapus)
Dapus.pdf

Download (102kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)

Abstract

Negara Indonesia dengan populasi sebesar 265.4 juta jiwa merupakan angka yang cukup tinggi dan Indonesia menjadi konsumen fashion muslim terbesar ketiga di dunia. Salah satu merek busana muslim khususnya hijab yang diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu Buttonscarves. Buttonscarves berdiri pada tahun 2016 dan menjadi salah satu merek hijab fashion yang paling digemari masyarakat Indonesia walaupun memiliki harga yang terbilang cukup mahal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi kualitas dan review influencer terhadap minat beli pada produk Buttonscarves di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 105 responden masyarakat Surabaya yang mengetahui produk Buttonscarves. Seluruh pengujian dengan menggunakan Aplikasi SmartPLS menunjukkan bahwa seluruh pengujian mendapatkan nilai diatas nilai yang telah diprasyaratkan agar pengujian tersebut dinyatakan reliable. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif, analisisi data berupa statistic deskriptif dan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Kualitas berkontribusi dalam minat pembelian produk Buttonscarves pada masyarakat di Surabaya. Kemudian pada Review Influencer berkontribusi dalam Minat pembelian produk Buttonscarves di surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 17 Sep 2024 04:01
Last Modified: 17 Sep 2024 04:01
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29202

Actions (login required)

View Item View Item