PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA

Alam, Hakim Bima Ardimas (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
20012010051.-cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
20012010051.-bab1.pdf

Download (551kB)
[img] Text (Bab 2)
20012010051.-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 July 2026.

Download (352kB)
[img] Text (Bab 3)
20012010051.-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 July 2026.

Download (375kB)
[img] Text (Bab 4)
20012010051.-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 July 2026.

Download (544kB)
[img] Text (Bab 5)
20012010051.-bab5.pdf

Download (209kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20012010051.-daftarpustaka.pdf

Download (223kB)
[img] Text (Lampiran)
20012010051.-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 July 2026.

Download (717kB)

Abstract

Perkembangan teknologi modern dan pertumbuhan ekonomi menjadikan Indonesia sebagai pasar ritel yang sangat potensial, terutama dalam sektor ritel modern. Selain itu, persaingan ritel juga meningkat dengan kehadiran ritel luar negeri yang ikut bersaing dengan ritel domestik. Industri retail dalam negeri yang dimaksud adalah Niceso. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, perceived price, dan customer experience terhadap minat beli ulang pada konsumen Niceso Rungkut Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan pengukuran variabel dilakukan dengan memakai skala Likert. Teknik penarikan sampel memakai teknik non-probability sampling melalui pendekatan convenience sampling dan jumlah sampel yang didapatkan adalah sebanyak 102 orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah metode PLS (Partial Least Square), untuk melakukan uji validitas, reliabilitas, model struktural, serta menguji hipotesis dari data yang ada. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, perceived price, dan customer experience masing-masing memberikan kontribusi dan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Niceso Rungkut Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPurwanto, SugengNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Hakim Bima Ardimas Alam
Date Deposited: 19 Jul 2024 09:23
Last Modified: 19 Jul 2024 09:23
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/26766

Actions (login required)

View Item View Item