Siahaan, Wina Monalisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur.
Text (Cover)
20042010052_Cover.pdf Download (606kB) |
|
Text (Bab 1)
20042010052_Bab 1.pdf Download (238kB) |
|
Text (Bab 2)
20042010052_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only until 8 May 2026. Download (294kB) |
|
Text (Bab 3)
20042010052_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only until 7 May 2026. Download (450kB) |
|
Text (Bab 4)
20042010052_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only until 8 May 2026. Download (497kB) |
|
Text (Bab 5)
20042010052_Bab 5.pdf Download (168kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
20042010052_Daftar Pustaka.pdf Download (316kB) |
|
Text (Lampiran)
20042010052_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only until 8 May 2026. Download (430kB) |
Abstract
WINA MONALISA SIAHAAN, 20042010052, PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek dan persepsi harga terhadap loyalitas merek pada Sneaker Merek Ventela. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan peran citra merek sebagai mediasi, dalam sebuah studi yang melibatkan konsumen dari Ventela Surabaya Official Store. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yang melibatkan 100 responden. Analisis data menggunakan analisis PLS dengan bantuan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek. Persepsi harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek. Kualitas produk, persepsi harga dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Sedangkan, Kepercayaan merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kualitas produk dan kepercayaan merek melalui citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Sementara, Presepsi harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Keterbatasan penelitian ini adalah penggunaan data kuantitatif yang hanya diperoleh dari pembeli di Toko Resmi Ventela Surabaya. Hal ini mengakibatkan penelitian ini tidak dapat sepenuhnya mewakili semua pelanggan Sneaker Merek Ventela di area tersebut. Oleh karena itu, untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk memperluas cakupan dengan memperoleh data dari platform e-commerce lainnya seperti Shopee dan Tokopedia yang terkait dengan Ventela Surabaya Official Store. Kata Kunci : Kualitas produk, Kepercayaan merek, Persepsi harga, Citra merek, Kesetiaan merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | WINA Monalisa | ||||||||
Date Deposited: | 08 May 2024 08:14 | ||||||||
Last Modified: | 08 May 2024 08:14 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22647 |
Actions (login required)
View Item |