rohman, Nabil abiyu MODUL STRATEGI MARKETING UMKM "ETES" MELALUI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION. Project Report (Praktek Kerja Lapang). ABDIMAS, SURABAYA. (Unpublished)
Text (COVER)
m b c.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
m b1.pdf Download (133kB) |
|
Text (BAB 2)
mb 2.pdf Restricted to Registered users only until 2027. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
mb 3.pdf Restricted to Registered users only until 2027. Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
mb 4.pdf Download (103kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
m b 5.pdf Download (656kB) |
Abstract
Pentingnya digital marketing dengan menggunakan metode komunikasi pemasaran membuat kami merasa perlu melakukan pendampingan kepada salah satu UMKM. Oleh karena itu, kami dari kelompok KKNT 28 membuat modul dengan topik digital marketing dimana menggunakan salah satu metode yang sangat mudah yaitu metode komunikasi pemasaran. Modul yang berjudul “Strategi Marketing Umkm “ETES” Melalui Digital Marketing Terhadap Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)” bisa digunakan tidak hanya UMKM“ETES”saja tetapi juga oleh para pengusaha lain yang baru akan merintis usaha agar lebih memahami bagaimana cara memasarkan produknya untuk jangkauan yang lebih luas.
Item Type: | Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang)) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | tn nabil nabil | ||||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2024 08:24 | ||||||||
Last Modified: | 17 Sep 2024 08:24 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22190 |
Actions (login required)
View Item |