Abdurrohim, Abdurrohim (2024) EFEKTIVITAS SISTEM PELAYANAN PINDAH DATANG MELALUI KLAMPID NEW GENERATION DI KELURAHAN KAPASMADYA BARU KECAMATAN TAMBAK SARI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Text (Cover)
20041010001_COVER 1.pdf Download (721kB) |
|
Text (Bab 1)
20041010001_BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only until 11 June 2026. Download (417kB) |
|
Text (Bab 2)
20041010001_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only until 11 June 2026. Download (414kB) |
|
Text (Bab 3)
20041010001_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only until 11 June 2026. Download (354kB) |
|
Text (Bab 4)
20041010001_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) |
|
Text (Bab 5)
20041010001_BAB 5.pdf Download (250kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (198kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Standar pelayanan Minimal (SPM) merupakan proses penyelenggaraan pelayanan publik yang diberikan oleh instansi pemerintah (pelayanan prima) dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat, maka penyelenggaraan pelayanan publik oleh instansi pemerintah. Pelayanan kependudukan yang ada di kota Surabaya sudah teridentifikasi Good Governance seperti halnya Klampid New Genertion pelayanan kependudukan ini terdapat di dinas kependudukan kota Surabaya yang menyebar luar kesetiap Kelurahan Kota Surabaya khusunya Kelurahan Kapas Madya Baru. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis sejauh mana efektifitas system pelayanan program Klampid New Generation pindah datang di kelurahan kapas madya baru kota surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data,penarikan kesimpulan dan pengumpulan data.penelitian ini beralokasi di Kantor Kelurahan Kapas Madya Baru Kecamatan Tambak Sari Kota Surabaya .hasil dari penelitian ini menunjukan program Klampid New Generation dalam pelayanan pindah datang di kelurahan Kapas Madya Baru sudah efektif namun belum maksimal. Dilihat dari indikator sumber daya, dana, sarana dan prasarana yang digunakan sudah efektif namun belum maksimal yaitu masih terdapat sarana dan prasarana yang belum terpenuhi. Jumlah dan mutu pelayanan yang dihasilkan sudah efektif. Batas waktu untuk menghasilkan barang atau jasa sudah efektif, Serta tata cara yang harus dilakukan sudah efektif. Kata Kunci: Efektivitas, Pelayanan Publik, Administrasi Kependudukan, KNG
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | ABDURROHIM S.AP | ||||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2024 06:38 | ||||||||
Last Modified: | 19 Apr 2024 06:38 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21719 |
Actions (login required)
View Item |