Zaman, Mochamad Farel Ramadhana (2027) PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Technical Report. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
![]() |
Text (COVER)
21052010173.-cover.pdf.pdf Download (660kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
21052010173.-bab1.pdf.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
21052010173.-bab2.pdf.pdf Restricted to Registered users only until 17 June 2027. Download (144kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
21052010173.-bab3.pdf.pdf Restricted to Registered users only until 17 June 2027. Download (477kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
21052010173.-bab4.pdf.pdf Restricted to Registered users only until 17 June 2027. Download (82kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
21052010173.-bab5.pdf.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text (DAFTARPUSTAKA)
21052010173.-daftarpustaka.pdf.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
21052010173.-lampiran.pdf.pdf Restricted to Registered users only until 17 June 2027. Download (1MB) |
Abstract
PT. Kawakibi Digital Branding adalah sebuah perusahaan di bidang branding digital yang berfokus untuk mengembangkan UMKM lo kal agar berdaya dalam perekonomian di Indonesia bahkan global. Saat ini, PT. Kawakibi Digital Branding telah memiliki lebih dari 300 pelanggan yang tersebar di 60 kota se-Indonesia, yang telah menggunakan jasa baik berupa konsultasi branding, kelola sosial media, inhouse training, konsultasi logo brand, dan website development. Perusahaan ini memiliki beberapa layanan yang ditawarkan untuk menunjang kebutuhan UMKM yang ada di Indonesia untuk bisa bersaing hingga di pasar internasional. Layanan tersebut diantaranya yaitu private mentoring, seminar branding, desain logo custom dan profesional, desain packaging menarik, desain dan social media management, website company profile dan online store development, social media advertisement, google dan youtube domination, serta konsultasi branding secara gratis. Dengan adanya beberapa layanan yang telah disebutkan sebelumnya, disini penulis bertugas untuk menangani dan mengembangkan ide kreatif dalam bidang desain visual suatu brand, seperti logo, kemasan, maupun maskot dengan tujuan untuk membuat brand pelanggan menjadi semakin profesional. Latar belakang pendidikan penulis yang mempelajari desain grafis sejalan dengan project yang didapat, sehingga membuat pengerjaan tugas yang dilakukan mampu berjalan dengan baik. Penulis juga dapat mempelajari cara berinteraksi langsung dengan pelanggan, bertukar pikiran, dan mengembangkan desain yang menarik juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh UMKM yang percaya untuk menggunakan jasa dari PT. Kawakibi Digital Branding
Item Type: | Monograph (Technical Report) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NX Arts in general |
||||||||
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Departement of Visual Communication Design | ||||||||
Depositing User: | farel farel zaman | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jun 2025 04:26 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jun 2025 04:26 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/38060 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |