Implementasi Sales and Digital Marketing Pada Unit Bisnis AGAVI Institute PT Agritama Sinergi Inovasi

Makrifat, Thiang (2024) Implementasi Sales and Digital Marketing Pada Unit Bisnis AGAVI Institute PT Agritama Sinergi Inovasi. Thiang Makrifat.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (647kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
BAB 6.pdf

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 July 2027.

Download (580kB) | Request a copy

Abstract

Digital Marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan media digital untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. Digital branding meliputi berbagai aspek seperti Digital Marketing menggunakan media digital untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. SEO (Search Engine Optimization) berfungsi meningkatkan peringkat website di mesin pencari untuk meningkatkan visibilitas dan traffic. SMO (Social Media Optimization) berfungsi meningkatkan engagement dan kesadaran merek melalui media sosial. Website: memberikan akses yang mudah dan cepat untuk mencari informasi, membeli produk, atau mendapat pengalaman baru. Content Creation: membuat konten yang berkualitas untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan engagement. Paid Ads Management: menggunakan iklan berbayar untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. Digital Analytics: menganalisis data untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. AGAVI Institute menggunakan strategi digital branding untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. Mereka menggunakan berbagai aspek digital branding seperti SEO, SMO, website, content creation, paid ads management, dan digital analytics untuk mencapai tujuan mereka.

Item Type: Other
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWijayati, Prasmita DianNIDNprasmita.dian.agribis@upnjatim.ac.id
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Thiang Makrifat Makrifat
Date Deposited: 30 Jul 2024 04:23
Last Modified: 30 Jul 2024 04:24
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/27567

Actions (login required)

View Item View Item