MODUL STRATEGI MARKETING UMKM "ETES" MELALUI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

rohman, Nabil abiyu MODUL STRATEGI MARKETING UMKM "ETES" MELALUI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION. Project Report (Praktek Kerja Lapang). ABDIMAS, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text (COVER)
m b c.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
m b1.pdf

Download (133kB)
[img] Text (BAB 2)
mb 2.pdf
Restricted to Registered users only until 2027.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
mb 3.pdf
Restricted to Registered users only until 2027.

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
mb 4.pdf

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
m b 5.pdf

Download (656kB)

Abstract

Pentingnya digital marketing dengan menggunakan metode komunikasi pemasaran membuat kami merasa perlu melakukan pendampingan kepada salah satu UMKM. Oleh karena itu, kami dari kelompok KKNT 28 membuat modul dengan topik digital marketing dimana menggunakan salah satu metode yang sangat mudah yaitu metode komunikasi pemasaran. Modul yang berjudul “Strategi Marketing Umkm “ETES” Melalui Digital Marketing Terhadap Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)” bisa digunakan tidak hanya UMKM“ETES”saja tetapi juga oleh para pengusaha lain yang baru akan merintis usaha agar lebih memahami bagaimana cara memasarkan produknya untuk jangkauan yang lebih luas.

Item Type: Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArum, Dewi Puspa17219890624026UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: tn nabil nabil
Date Deposited: 17 Sep 2024 08:24
Last Modified: 17 Sep 2024 08:24
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22190

Actions (login required)

View Item View Item