Putri, Lita Eka Cahyani (2022) Pengaruh Brand Ambassado Dan Brand Personality Terhadap Minat Beli Skincare Produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (cover)
18042010131. - cover.pdf Download (867kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18042010131. - bab1.pdf Download (426kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18042010131. - bab2.pdf Restricted to Registered users only until 28 September 2024. Download (495kB) |
||
Text (Bab 3)
18042010131. - bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
||
Text (Bab 4)
18042010131. - bab4.pdf Restricted to Registered users only until 28 September 2024. Download (775kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18042010131. - bab5.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
18042010131. - daftar pustaka.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
18042010131. - lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 28 September 2024. Download (365kB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia usaha semakin meningkat baik pada perusahaan yang bergerak dalam bidang industri, perdagangan, maupun jasa yang disebabkan oleh adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ketertarikan terhadap brand suatu produk perusahan tentu dapat menimbulkan minat untuk mengonsumsi atau mengetahui lebih jauh tentang informasi suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand ambassador dan Brand personality terhadap minat beli skincare produk Pond’s di pelanggan produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif sebab data bersumber dari jawaban responden melalui penyebaran instrumen tertulis yakni kuisioner. Penggunaan metode ini digunakan sesuai dengan maksud dan tujuan Skala pengukuran variabel menggunakan skala likert, yaitu terdiri dari 5 skala. Populasi penelitian ini adalah konsumen pembeli atau pelanggan produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo yang sebagai pengguna skincare produk Pond’s. Berdasarkan rumus Slovin sampel pada penelitian ini berjumlah 400 responden. Metode penarikan sampel pada penelitian ini yaitu Probality Sampling. Dalam penelitian ini pengumpulan data menggunakan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda Pengujian hipotesis berupa Uji t dan Uji F. Kesimpulan Brand ambassador serta Brand personality secara simultan dan parsial berkorelasi signifikan pada Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Unnamed user with email 18042010131@student.upnjatim.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2022 04:54 | ||||||||
Last Modified: | 28 Sep 2022 04:54 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9673 |
Actions (login required)
View Item |