PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK DI SIDOARJO (Studi Pada Konsumen Susu Indomilik di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo)

Al Kaunaini, Dian Ajeng Syarifa (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK DI SIDOARJO (Studi Pada Konsumen Susu Indomilik di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
18012010200_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010200_Bab1.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010200_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 21 September 2025.

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
18012010200_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 21 September 2025.

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
18012010200_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 21 September 2025.

Download (495kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010200_Bab5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
18012010200_Daftar_Pustaka.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010200_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 21 September 2025.

Download (628kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisa efek dari adanya citra merek (brand image) dan kualitas dari suatu produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli susu Indomilk di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan software Least Square (PLS) sebagai media untuk menganalisa data. Total sampel yang digunakan sejumlah 65 responden yang didapatkan dengan metode sampel bebas (Accidental Sampling). Kuisioner dalam bentuk google form disebar pada responden sebagai media untuk mengumpulkan data penelitian. Hasil studi dari penelitian ini memaparkan bahwa semakin baik citra merek dan kualitas produk, maka dapat menimbulkan keyakinan yang semakin baik juga dalam benak konsumen untuk memtuskan pembelian produk susu. Kata Kunci : Citra Merek; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDN0712076104sitaminah1961@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Dian Ajeng Syarifa Al Kaunaini
Date Deposited: 21 Sep 2022 08:10
Last Modified: 21 Sep 2022 08:10
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9147

Actions (login required)

View Item View Item