Prayoga, Septian Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN INDOCAFE (Studi Pada Sakinah Supermarket Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (259kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
Abstract
Masyarakat Indonesia gemar mengkonsumsi kopi, sehingga kebutuhan kopi relatif banyak. Dengan banyaknya kebutuhan kopi masyarakat Indonesia menimbulkan banyak produsen kopi bermunculan. Produsen kopi harus dapat bersaing dengan produsen kopi lain agar dapat mempertahankan produknya. Hal ini dapat dilakukan perusahaan sebagai produsen dengan cara memproduksi kopi berkualitas baik dan membuat persepsi harga yang baik terhadap setiap produknya, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini yakni mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan Indocafe. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung Sakinah Supermarket Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 responden. Data yang digunakan yakni data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Teknik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan Indocafe di Sakinah Supermarket. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pemmbelian.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2020 09:08 | ||||||||
Last Modified: | 25 Nov 2020 09:08 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/787 |
Actions (login required)
View Item |