ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI SURABAYA

Wicaksono, Raditya Bagus (2020) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)

Abstract

Air merupakan kebutuhan sehari-hari manusia untuk keberlangsungan hidupunya. Hal ini menjadikan sektor bisnis air minum dalam kemasan ini semakin memperlihat persaingan yang ketat. Banyaknya produsen yang memberikan produk terbaiknya, salah satunya merek Santri. Perusahaan air mineral harus menerapkan strategi yang tepat dalam upaya meraih pangsa pasar. Berdasarkan pemikiran tersebut, peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang air minum dalam kemasan merek Santri. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen air minum dalam kemasan merek Santri di Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 70 responden. Metode pengambilan sampel adalah menggunakan non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squale (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Promosi tidak memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang, Citra Merek memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepercayaan Merek memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang air minum dalam kemasan merek Santri. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPrastyono, Hery PudjoNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 25 Nov 2020 05:55
Last Modified: 25 Nov 2020 05:55
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/772

Actions (login required)

View Item View Item